Kompas.com - 01/08/2018, 07:23 WIB
Rihanna dan parfum rilisannya bertajuk, RiRi CNN.COMRihanna dan parfum rilisannya bertajuk, RiRi
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Rihanna memiliki sederet prestasi, namun untuk yang satu ini, sosoknya juga memiliki dampak luas.

Dilansir dari laman Bustle, penyanyi Rihanna menjadi perempuan kulit hitam pertama yang tampil dalam sampul majalah Vogue British edisi September—edisi terpenting untuk semua majalah fashion.

Rihanna tidak asing dengan Vogue. Tercatat, dia sudah tampil 12 kali dalam sampul majalah Vogue, tidak termasuk publikasi lain dalam majalah tersebut. Namun tidak satu pun muncul dalam edisi September, yang berarti kesempatan kali ini sangatlah berbeda.

Sebab, setelah 102 tahun publikasi, belum ada perempuan kulit hitam membintangi sampul British Vogue edisi September, kecuali tahun ini.

Baca juga: Gaya Ikonik Rihanna yang Membuatnya Dianggap Trendsetter

 

SEPTEMBER ISSUE!!! @britishvogue I’m so honored to be on the cover of your first September issue with British Vogue @edward_enninful Thank you for considering me!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on Jul 31, 2018 at 9:10am PDT

Dalam unggahan ke Instagram, Rihanna juga sangat antusias dan gembira dengan kesempatan ini. 

“SEPTEMBER ISSUE,” tulisnya di caption Instagram. “Saya merasa terhormat berada di sampul edisi September pertama dengan British Vogue @edward_enninful Terima kasih telah mempertimbangkan saya!”

Penyanyi itu juga tampak sama bersemangatnya untuk bekerja dengan fotografer Nick Knight untuk pertama kalinya. 

Edisi ini memiliki pernyataan sendiri. Selain warna-warna cerah yang jelas dan bibir yang indah, Rihanna juga tampak memiliki keluwesan dalam bidikan foto untuk sampul majalah tersebut. 

Menariknya, seluruh tampilan ditata menggunakan riasan Fenty Beauty, sehingga ini adalah momen cukup besar bagi Rihanna dan label kecantikannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Bustle
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.