Kompas.com - 02/08/2018, 08:38 WIB
Sejumlah model memamerkan berbagai jenis pakaian dalam Sabrina dalam sesi peragaan busana di hari ulang tahun ke-20 Sabrina, Selasa (31/7/2018) malam. KOMPAS.com/Nabilla TashandraSejumlah model memamerkan berbagai jenis pakaian dalam Sabrina dalam sesi peragaan busana di hari ulang tahun ke-20 Sabrina, Selasa (31/7/2018) malam.
|
Editor Wisnubrata

SURABAYA, KOMPAS.com - Senyum dan raut bahagia tak pernah luntur dari wajah Tjitra Media hari itu. Selasa 31 Juli 2018 kemarin adalah perayaan hari ulang tahun ke-20 Sabrina Shape Up Foundation, label pakaian dalam premium yang dibangunnya dari nol.

Meski membangun usaha tersebut bukanlah hal mudah, Tjitra mengaku senang melihat semakin banyak wanita bahagia karena bisa tampil cantik lewat pakaian dalam yang dibuatnya.

"Ibu bisnis ini happy, happy lihat semua wanita cantik. Makanya kenapa bisa banyak customer jadi teman. Ibu perhatikan mereka, dia cantik. Ibu senang," kata Tjitra saat ditemui di Shangri-La Hotel Surabaya, Selasa.

Itulah mengapa salah satu acara perayaan ulang tahun hari itu adalah peragaan busana oleh para ibu-ibu member Sabrina.

Menurutnya, para ibu yang sudah memiliki bentuk tubuh indah cenderung ingin tampil di depan orang banyak.

"Ingin menunjukkan usia berapa pun, masih cantik dan sehat," tuturnya.

Baca juga: Apa Beda Lingerie dan Pakaian Dalam?

Beberapa jenis pakaian dalam Sabrina yang dipamerkan pada malm ulang tahunnya yang ke-20 di Shangri-La Hotel Surabaya, Selasa (31/7/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Beberapa jenis pakaian dalam Sabrina yang dipamerkan pada malm ulang tahunnya yang ke-20 di Shangri-La Hotel Surabaya, Selasa (31/7/2018).
Tjitra melihat, generasi muda saat ini masih merasa belum perlu menggunakan korset dan pakaian dalam berkualitas. Menurutnya, para anak muda masih menilai korset hanyalah untuk usia ibu-ibu.

Padahal, kata dia, semua wanita membutuhkan korset. Justru semakin muda seorang wanita menggunakannya, akan semakin baik.

Selain itu, menurutnya masih ada pula anggapan bahwa korset hanya untuk wanita yang bertubuh gemuk.

"Menurut mereka untuk anak muda enggak butuh, padahal butuh. Kurus juga harus pakai karena kurus belum tentu badannya membentuk," kata dia.

Baca juga: Pria, Inilah Cara Memilih Lingerie untuk Pasangan Anda

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.