Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Levi’s Rancang Jins Khusus "Sneakerhead", Seperti Apa?

Kompas.com - 02/08/2018, 10:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber GQ

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan perkembangan sneakers, banyak orang mulai memadu-madukan dengan celana berbagai desain, entah jogger, atau training panjang berukuran besar.

Laman GQ.com memberitakan, setelah penjualan denim sempat menurun, kini old-fashion tersebut kembali ke dalam ‘permainan’ sejak tahun 2017, tak terkecuali Levi’s.

Pada awal bulan ini, label busana tersebut meluncurkan siluet baru—Hi-Ball Roll Jeans—yang dirancang khusus untuk para sneakerheads —atau siapa pun yang mencari ide memasangkan celana dan sepatu.

Jins ini memiliki potongan lebih tinggi daripada model Levi’s umumnya.

Baca juga: Alasan Sneakers Air Jordan Digilai Sneakerhead

Selain itu, celana ini pun dilengkapi pre-rolled cuff sekitar 2 inch atau 5 cm—cocok bagi kalian yang sedikit malas untuk menggulung.

Celana ini juga disebut merespons langsung meledaknya pasar sneakers yang kini bernilai 19,6 miliar dollar AS.

“Dibuat untuk budaya sneakerheads hari ini, Hi-Ball Roll Jeans menyediakan kanvas sempurna untuk memamerkan sepatu favorit kamu,” tulis Levi’s dalam unggahan baru-baru ini.

Bagi kebanyakan pria, gaya kini mulai dari atas sampai bawah—karena itu Levi’s pun mencoba untuk menyediakan jeans yang memang mendukung sneakers.

Baca juga: 2 Versi Baru Air Jordan 4 x Levis Hitam dan Putih, Dijual Rp 3,1 Juta

Bukan Hi-Bar Roll semata, Levi’s pun meluncurkan versi lain dari jeans Hi-Bar seperti jahitan samping dengan sederet logo Levi’s.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com