Levi’s Rancang Jins Khusus "Sneakerhead", Seperti Apa?

Kompas.com - 02/08/2018, 10:00 WIB
Hi-Bar Roll Jeans dari Levis LevisHi-Bar Roll Jeans dari Levis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan perkembangan sneakers, banyak orang mulai memadu-madukan dengan celana berbagai desain, entah jogger, atau training panjang berukuran besar.

Laman GQ.com memberitakan, setelah penjualan denim sempat menurun, kini old-fashion tersebut kembali ke dalam ‘permainan’ sejak tahun 2017, tak terkecuali Levi’s.

Pada awal bulan ini, label busana tersebut meluncurkan siluet baru—Hi-Ball Roll Jeans—yang dirancang khusus untuk para sneakerheads —atau siapa pun yang mencari ide memasangkan celana dan sepatu.

Jins ini memiliki potongan lebih tinggi daripada model Levi’s umumnya.

Baca juga: Alasan Sneakers Air Jordan Digilai Sneakerhead

Selain itu, celana ini pun dilengkapi pre-rolled cuff sekitar 2 inch atau 5 cm—cocok bagi kalian yang sedikit malas untuk menggulung.

Celana ini juga disebut merespons langsung meledaknya pasar sneakers yang kini bernilai 19,6 miliar dollar AS.

“Dibuat untuk budaya sneakerheads hari ini, Hi-Ball Roll Jeans menyediakan kanvas sempurna untuk memamerkan sepatu favorit kamu,” tulis Levi’s dalam unggahan baru-baru ini.

Bagi kebanyakan pria, gaya kini mulai dari atas sampai bawah—karena itu Levi’s pun mencoba untuk menyediakan jeans yang memang mendukung sneakers.

Baca juga: 2 Versi Baru Air Jordan 4 x Levis Hitam dan Putih, Dijual Rp 3,1 Juta

Bukan Hi-Bar Roll semata, Levi’s pun meluncurkan versi lain dari jeans Hi-Bar seperti jahitan samping dengan sederet logo Levi’s.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GQ
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X