Kompas.com - 08/08/2018, 06:56 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kamu pasti familiar dengan kata-kata ‘keke do you love me’. Kalimat itu merupakan sepenggal lirik dari lagu ‘In My Feelings’ milik Drake.

Ada fakta menarik nih di balik video musik lagu tersebut yang sudah diluncurkan. 

Jika kalian perhatikan, dalam video Drake mengenakan satu set gigi palsu white gold. 

Dilansir dari TMZ, Drake memesan gigi palsu emas empat hari sebelum shooting video musik tersebut. Dia memesan langsung kepada Ben Baller, pemilik custom jeweler IF & Co.

Drake memesan 18K white gold dan 18K yellow gold. Pesanan ini dianggap di luar kebiasaan, karena biasanya memakai emas 14K.

Untuk satu set gigi palsu emas itu, Drake disebut-sebut mengeluarkan kocek 14.000 USD atau Rp 202 juta. Hmm, lumayan menguras kantong, ya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber tmz.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.