Ted Baker Bawa Koleksi Terbaru ke Indonesia - Kompas.com

Ted Baker Bawa Koleksi Terbaru ke Indonesia

Kompas.com - 09/08/2018, 07:29 WIB
Ted Baker Autumn/Winter 2018Ted Baker Ted Baker Autumn/Winter 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Ted Baker, label busana asal London, serius menggarap pasar mode di Tanah Air. Setelah kembali membuka gerai dengan desain transportasi khas London, kini brand itu membawa tiga koleksi baru dari Autumn/Winter 2018.

Tiga koleksi itu mulai dari busana perempuan, pria hingga colour by numbers.

Brand Manager Ted Baker Indonesia Imelda Jap mengungkapkan, tiga koleksi itu sengaja dihadirkan ke Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya koleksi colour by numbers.

Koleksi tersebut baru pertama kali di bawa ke Indonesia.

Ada pun salah satu yang menarik dari koleksi ini adalah desain yang lebih casual dan warna corak lebih bold.

Ted Baker Autumn/Winter 2018 Colour By NumbersTed Baker Ted Baker Autumn/Winter 2018 Colour By Numbers

“Khusus colour by numbers, koleksi yang disajikan lebih retro, (warna corak) bold dan cocok dipakai untuk busana setiap hari. Karena memang lebih santai dan fun,” ungkap Imelda di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Motif colour by numbers juga tampak beda dengan lini busana perempuan Ted Baker sebelumnya, karena menggunakan corak selain bunga. Sebut saja motif seseorang yang berenang dengan menggunakan ban hingga garis-garis.

Sementara itu, koleksi busana perempuan Ted Baker mengambil tema Great Unexpectations. Kendati masih didominasi dengan corak bunga, Ted Baker memberikan “kejutan” dengan menyajikan motif lain dalam koleksi. 

Motif tersebut berupa binatang seperti kupu-kupu, burung, hingga iguana.

Untuk koleksi ini, Ted memberikan opsi empat palet warna dasar yang dapat disesuaikan dengan selera, seperti Air Force blues, pink stroberi, hijau pesto, dan warna dasar navy/abu-abu/hitam.

Ted Baker Autumn/Winter 2018Ted Baker Ted Baker Autumn/Winter 2018

Terakhir adalah koleksi busana pria Ted Baker yang tak pernah kehilangan kekhasan. Koleksi A/W 2018 ini masih menyajikan busana kasual dengan mengusung tema Out of the Ordinary.

Menariknya, beberapa koleksi ini pun juga mengambil inspirasi dari militer, seperti koleksi aviator jackets, camouflage dan celana kargo.

Koleksi busana pria Ted juga masih membawa ciri lain berupa cetakan bahan berbeda di bagian dalam busana, entah pada kemeja hingga jaket.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X