Menjajal Produk Kosmetik YG Entertainment di Jakarta - Kompas.com

Menjajal Produk Kosmetik YG Entertainment di Jakarta

Kompas.com - 10/08/2018, 19:44 WIB
Anggota grup Black Pink, Lisa, menjadi brand ambassador lini kosmetik YG Entertainment, Moonshot yang kini membuka gerai di Grand Indonesia, Jakarta.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Anggota grup Black Pink, Lisa, menjadi brand ambassador lini kosmetik YG Entertainment, Moonshot yang kini membuka gerai di Grand Indonesia, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Popularitas grup asal Korea Selatan yang bernaung dalam YG Entertainment, seperti Big Bang dan 2NE1 tak perlu lagi dipertanyakan. Tapi, mungkin tak banyak yang tahu bahwa YG juga memiliki lini kosmetik.

Lini kosmetik di bawah naungan YG Entertainment, Moonshot, pertama kali hadir pada 2014. Bagi beauty enthusiast di Indonesia, kosmetik ini kini bisa didapatkan di Jakarta.

Dua gerai Moonshot telah dibuka di toko C&F Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia Mall dan Kota Kasablanka.

Para penggemar K-beauty atau K-pop tentunya tak perlu lagi jauh-jauh terbang ke Korea untuk menjajal cushion yang digunakan Lisa Black Pink atau merasakan keharuman Eau de Toilette G-Dragon.

"Dengan Moonshot, semua orang bisa mencoba menjadi bintang YG," kata Brand Development Manager C&F, Angela Indryana pada peluncuran Moonshot di Grand Indonesia Mall, Jumat (10/8/2018).

Angela menambahkan, dengan tagline "Dare to be Extraordinary", Moonshot mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda, trendi, stylish dan ikonik.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Berterima Kasih kepada Para Blink

Tak hanya ingin mengajak para penggemar YG dan K-pop, Moonshot juga ingin mengajak semua pecinta makeup di Indonesia untuk mencoba rangkaian produknya.

Ada dua kategori makeup yang ditawarkan, yakni base makeup dan color makeup.

Untuk rangkaian produk base makeup, Moonshot memperkenalkan Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion, dan Microfit Cushion.

Sementara untuk color makeup, beberapa yang diperkenalkan antara lain Cream Aint Lightfit, Cream Paint, Lip Feat, Jelly Pot, Line Performer Liquid, dan Brow Sharper Pencil.

"Beberapa yang kami tonjolkan tentu Microfit Cushion, Cream Paint Lightfit yang bisa untuk lipstik, blusher dan eyeshadow, lalu Jelly Pot," kata Angela.

Selain dua gerai yang sudah ada, Moonshot rencananya akan membuka sedikitnya 11 gerai lainnya. Tak hanya di Jakarta, Moonshot juga akan membuka gerai di beberapa lokasi lain, seperti Bandung, Serpong Tangerang dan Bali.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X