Kompas.com - 13/08/2018, 10:13 WIB
Kate Middleton Rex/ShutterstockKate Middleton

KOMPAS.com - Setelah mengandung putra ketiganya, Pangeran Louis, Kate Middleton dikabarkan mengambil cuti panjang untuk setiap pertemuan kerajaan. Hal itu sudah terjadi sejak bulan April lalu. 

The Duchess of Cambridge  melahirkan Louis pada tangal 23 April 2018. Kabarnya pula, kala itu dia mengalami proses persalinan selama lima jam tanpa rasa sakit.

Hanya beberapa jam usai persalinan, Kate sudah bisa berpose di tangga luar rumah sakit pusat Kota London.

Baca juga: Di Balik Lancarnya Persalinan Ketiga Kate Middleton

Lalu, kurang dari sebulan setelah melahirkan anak ketiganya, Kate tampil dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kehamilan ketiga istri Pangeran William ini nampaknya berbeda dibandingkan ketika dia mengandung Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat melahirkan anak pertamanya, Pangeran George, Kate tak tampak di mata publik selama enam bulan.

Sementara itu, ketika melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte, wanita 36 tahun ini baru muncul di hadapan publik dua bulan usai masa persalinan.

Cuti hamil yang dilakukan oleh Kate saat mengandung Pangeran Louis juga lebih lama dibandingkan ketika dia mengandung dua anaknya terdahulu.

Ia melakukan pertemuan resmi terakhirnya pada bulan Maret lalu, sebelum mengambil cuti karena ingin fokus untuk membesarkan anak-anaknya.

Namun, para penggemar masih bisa melihat penampilan Kate pada beberapa acara keluarga, seperti Trooping the Colour pada bulan Juni lalu, dan saat momen pembaptisan Pangeran Louis di bulan Juli.

Baca juga: Istana Kensington Umumkan Tanggal Baptisan Pangeran Louis

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.