Kompas.com - 13/08/2018, 11:16 WIB
NIKE HyperAdapt 1.0 NIKENIKE HyperAdapt 1.0

KOMPAS.com -  Sepatu lari sudah ada sejak 200 tahun lalu dan terus mengalami penyempurnaan. Selain teknologinya semakin canggih, rancangan sneaker juga kini tampil lebih berkelas sehingga sering dipakai sebagai pernyataan gaya.

Dilansir dari laman T3, berikut delapan sneakers paling inovatif, mulai dari Air Max hingga Adidas futuristic 3D printed.

1. NIKE AIR MAX

Air MaxNIKE Air Max

Air Max merupakan serangkaian koleksi khusus yang digarap Nike. Didesain oleh Tinker Hatfield, sneakers Air Max pertama dirilis pada tahun 1987.

Sneakers ini jamak dikenal menggunakan kantung udara besar untuk cushion impact saat dipakai olahraga.  Pada tahun 1993, Hatfield melengkapi sepatu ini dengan teknologi “Air” di belakang dan bagian samping.

2. THE REEBOK PUMP

Reebok PumpReebok Reebok Pump

Dirilis tahun 1989, Reebok Pump menyasar pasar atletik yang tengah berkembang saat ini. 

Reebok Pump juga berpredikat sebagai sneakers pertama yang memiliki mekanisme pompa internal, sehingga para pemakai bisa mengontrol tekanan udara di bagian bawah dan atas tongue.

Secara teori, sneakers ini membuat pemakainya lebih nyaman dan stabil. 

3. NIKE FLYKNIT

Nike FlyknitNIKE Nike Flyknit

Halaman:


Video Pilihan

Sumber T3
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.