Menjajal Fasilitas Bermain Anak di Cinemaxx Junior Pluit Village

Kompas.com - 15/08/2018, 16:53 WIB
Moon Theater, salah satu fasilitas bermain anak di Cinemaxx Junior Pluit Village, Jakarta, Rabu (15/8/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraMoon Theater, salah satu fasilitas bermain anak di Cinemaxx Junior Pluit Village, Jakarta, Rabu (15/8/2018).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak sedikit orangtua yang terpaksa membawa anak masuk ke dalam studio bioskop ketika menonton film. Ketika film yang ditonton bukanlah film anak-anak, mereka kemudian menjadi mudah bosan, rewel dan mengganggu penonton lainnya.

Hal itu menjadi alasan Cinemaxx membuka fasilitas terbarunya, Cinemaxx Junior yang terletak di Pluit Village.

Di sini, orangtua yang ingin pergi menonton film bisa menitipkan anak-anaknya.

"Cinemaxx Junior ini tujuannya supaya orangtua bisa dapat hiburan tanpa khawatir dengan anak-anaknya. Anak juga bisa nyaman bermain dan mendapat hiburan."

Hal itu diungkapkan Deputi CEO Cinemaxx, Anthony Sondakh pada konferensi pers di Cinemaxx Pluit Village, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Anthony menjelaskan, anak-anak pada umumnya mudah terdistraksi dan bosan saat menonton film. Karenanya Cinemaxx Junior menyediakan arena bermain, menonton dan belajar.

Willy Wonkas Factory, salah satu fasilitas bermain anak di Cinemaxx Junior Pluit Village, Jakarta, Rabu (15/8/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Willy Wonkas Factory, salah satu fasilitas bermain anak di Cinemaxx Junior Pluit Village, Jakarta, Rabu (15/8/2018).
Anak-anak juga akan diawasi dan dibimbing oleh Cinemaxx Buddy yaitu pengawas dan pembimbing profesional.

"Kita juga menyediakan makanan dan minuman yang kids friendly, menu dan porsi dikhususkan bagi anak," tuturnya.

Tiket Cinemaxx Junior dapat dibeli dengan harga Rp 150 ribu di hari kerja dan Rp 200 ribu di akhir pekan.

Namun, Cinemaxx menyediakan tiket spesial seharga Rp 80 ribu apabila disertai pembelian satu tiket nonton film di Cinemaxx.

Neverland, salah satu fasilitas bermain anak di Cinemaxx Junior Pluit Village, Jakarta, Rabu (15/8/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Neverland, salah satu fasilitas bermain anak di Cinemaxx Junior Pluit Village, Jakarta, Rabu (15/8/2018).
Ke depannya, Cinemaxx berharap bisa membangun fasilitas bermain yang sama di Cinemaxx lainnya.


"Kami pernah bangun di Karawaci, Medan, ini ketiga. Ini kan konsep baru, ke depannya kami akan pelajari dan rencananya akan diperluas ke tempat-tempat lain," kata Anthony.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X