Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Olahraga 361 Degree Kerjasama Eksklusif dengan Matahari

Kompas.com - 16/08/2018, 06:16 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai Matahari Dept Store, baik offline atau online, akan menjadi gerai distribusi eksklusif produk-produk olahraga merek 361 degrees dari China.

Menurut Marketing Merchandising & Store Operations Director PT Matahari Departement Store, Christian Kurnia, 361 Degrees merupakan pakaian dan sepatu olahraga berkualitas namun harga relatif terjangkau.

"Produk 361 degrees diciptakan khusus untuk atlet, kualitasnya tidak kalah dengan produk olahraga terkenal lain," kata Christian dalam acara peluncuran kolaborasi di Jakarta (15/8).

Koleksi 361 degrees terdiri dari sepatu olahraga, pakaian olahraga, dan aksesoris, seperti topi, tas, dan kaus kaki. Produk ini menyasar orang muda yang bergaya hidup aktif.

"Harganya mulai dari Rp.599.000 - Rp 1,9 juta," kata Christian.

Ditambahkan oleh CEO Mataharimall.com, Hadi Wenas, produk olahraga terbaru ini juga tersedia secara online sehingga bisa menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.

"Kalau ingin memegang dan lihat-lihat barangnya bisa datang ke toko matahari," kata Hadi.

Walau belum diluncurkan secara resmi, namun menurut Hadi, dalam seminggu terakhir ini sudah ada ratusan pembelian sepatu secara online.

Produk sepatu olahraga merek 361 Degrees yang kini tersedia di gerai Matahari Dept Store.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Produk sepatu olahraga merek 361 Degrees yang kini tersedia di gerai Matahari Dept Store.
Asian Games

Merek 361 Degrees merupakan salah satu sponsor Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang, dengan menyediakan seragam, sepatu, dan aksesoris bagi seluruh komite pelaksana, delegasi teknis, sukarelawan, dan petugas lapangan.

Tahun ini merupakan tahun ketiga 361 Degrees mensponsori Asian Games, setelah perayaan olahraga akbar se-Asia di Guangzhou tahun 2010 dan Incheon tahun 2014.

Merek asal Tiongkok ini termasuk produk olahraga yang berkembang pesat dengan ribuan gerai di berbagai kota di China. Sejak 2014, produk ini juga masuk ke pasar internasional.

Baca juga: Obor Asian Games 2018 Tiba di Balai Kota

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com