Kompas.com - 16/08/2018, 06:16 WIB
Produk pakaian olahraga merek 361 Degrees asal China yang menjadi sponsor Asian Games 2018. KOMPAS.com/Lusia Kus AnnaProduk pakaian olahraga merek 361 Degrees asal China yang menjadi sponsor Asian Games 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai Matahari Dept Store, baik offline atau online, akan menjadi gerai distribusi eksklusif produk-produk olahraga merek 361 degrees dari China.

Menurut Marketing Merchandising & Store Operations Director PT Matahari Departement Store, Christian Kurnia, 361 Degrees merupakan pakaian dan sepatu olahraga berkualitas namun harga relatif terjangkau.

"Produk 361 degrees diciptakan khusus untuk atlet, kualitasnya tidak kalah dengan produk olahraga terkenal lain," kata Christian dalam acara peluncuran kolaborasi di Jakarta (15/8).

Koleksi 361 degrees terdiri dari sepatu olahraga, pakaian olahraga, dan aksesoris, seperti topi, tas, dan kaus kaki. Produk ini menyasar orang muda yang bergaya hidup aktif.

"Harganya mulai dari Rp.599.000 - Rp 1,9 juta," kata Christian.

Ditambahkan oleh CEO Mataharimall.com, Hadi Wenas, produk olahraga terbaru ini juga tersedia secara online sehingga bisa menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.

"Kalau ingin memegang dan lihat-lihat barangnya bisa datang ke toko matahari," kata Hadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Walau belum diluncurkan secara resmi, namun menurut Hadi, dalam seminggu terakhir ini sudah ada ratusan pembelian sepatu secara online.

Produk sepatu olahraga merek 361 Degrees yang kini tersedia di gerai Matahari Dept Store.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Produk sepatu olahraga merek 361 Degrees yang kini tersedia di gerai Matahari Dept Store.
Asian Games

Merek 361 Degrees merupakan salah satu sponsor Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang, dengan menyediakan seragam, sepatu, dan aksesoris bagi seluruh komite pelaksana, delegasi teknis, sukarelawan, dan petugas lapangan.

Tahun ini merupakan tahun ketiga 361 Degrees mensponsori Asian Games, setelah perayaan olahraga akbar se-Asia di Guangzhou tahun 2010 dan Incheon tahun 2014.

Merek asal Tiongkok ini termasuk produk olahraga yang berkembang pesat dengan ribuan gerai di berbagai kota di China. Sejak 2014, produk ini juga masuk ke pasar internasional.

Baca juga: Obor Asian Games 2018 Tiba di Balai Kota

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.