Kompas.com - 16/08/2018, 07:21 WIB
Bella Hadid menjadi brand ambassador Dior Make Up. DiorBella Hadid menjadi brand ambassador Dior Make Up.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bella Hadid jamak dikenal sebagai salah satu supermodel dengan rambut brunette atau kecoklatan. Untaian dan warna rambut Bella itu menjadi idaman banyak perempuan.

Namun, di balik tampilan tersebut, ada fakta menarik soal Bella dan keinginannya untuk mengubah warna rambut brunette yang menjadi ciri khas dia selama ini.

Dalam wawancara untuk edisi September Allure, Bella mengungkapkan beberapa keinginan, seperti rasa penasaran dengan pixie cut atau potongan pendek, hingga bangs alias poni.

“Saya ingin rambut pirang dan saat ini saya terobsesi dengan rambut panjang—saya suka long weave,” ungkap Bella, dilansir dari New York Post.

Namun tahu kah kalian, kalau sebenarnya rambut asli Bella memang pirang.

Pada tahun 2016, model Victoria’s Secret tersebut mengatakan kepada Allure, kalau dia memilih mewarnai rambut coklat karena sesuai kepribadian yang lebih gelap. 

“Dan saudara perempuan saya (Gigi Hadid) memilih pirang dan saya menjadi brunette, itu pemisahan yang baik,” kata Bella.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya memakai wig pirang dan berpikir akan menyenangkan untuk kembali seperti semula.”

“Tapi saya senang dengan rambut saya (sekarang). Rambut pirang terlalu seperti ‘malaikat’.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.