Kompas.com - 29/08/2018, 19:41 WIB
Rangkaian kosmetik andalan dari Martinez. Dok Martinez Professionnel Rangkaian kosmetik andalan dari Martinez.

KOMPAS.com - Produk kosmetik lokal semakin mendapat tempat di hati konsumen Indonesia. Selain bisa menutup kekurangan kulit, kosmetik yang aman dan berbahan alami menjadi pilihan.

Martinez Professionnel, produk kosmetik dari PT.Cakra Daya Makmur, memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu kosmetik yang mengandung bahan-bahan alami.

Menurut CEO PT.Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia, kosmetik Martinez kini memiliki kandungan Vitamin B3, Omega 3, Omega 6, Omega 9, serta natural plaint extract oil untuk menutrisi kulit.

“Kosmetik yang baik seharusnya mampu memberikan kelembaban kulit dan menutrisi serta mencerahkan kulit,” ujarnya.
 
Sebelumnya, perusahaan ini lebih fokus pada produk perawatan tubuh. "Baru tahun lalu kami mulai memproduksi kosmetik," kata Livienne.

Rangkaian kosmetik Martinez Professionnel sendiri terdiri dari beragam jenis kosmetik seperti foundation, concealer, bedak matte, loose powder, blush on, hingga lipstik.

Ia menambahkan, produk yang paling banyak dicari adalah lip matte cream, foundation, dan compact powder.

"Saat ini saya melihat konsumen mulai mengapresiasi produk lokal, karena itu kami ingin lebih mengembangkan produk lokal. Kami juga melengkapi standar keamanan dari BPOM dan sertifikat halal MUI," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.