Kompas.com - 31/08/2018, 11:11 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor. AFP PHOTO/POOL/AARON CHOWNPangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.

KOMPAS.com - Masih ingat dengan gaya riasan Meghan Markle saat hari pernikahannya dengan Pangeran Harry di bulan Mei lalu?

Ya, Meghan tampil cantik dengan riasan alami tanpa harus menyembunyikan bintik-bintik di wajahnya.

Lalu, bagaimana caranya bintik-bintik di wajah istri Pangeran Harry ini semakin mempercantik penampilannya?

Baca juga: Seperti Meghan, Kini Banyak Wanita Tak Malu dengan Bintik di Wajahnya

Daniel Martin, orang yang berjasa di balik penampilan cantik Meghan saat itu mengungkapkan 'rahasia' untuk membuat The Duchess of Sussex tampil memesona.

Bintik-bintik di wajah seringkali dianggap sebagai 'ketidaksempurnaan'.

Lewat akun Instagram-nya, penyanyi Perrie Edwards, personel girls band 'Little Mix' mengaku tumbuh dengan perasaan minder karena memiliki bintik-bintik di wajahnya.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini ia mulai percaya diri dengan apa yang selama ini ia anggap 'menganggu'.

Baca juga: Konflik dengan Sang Ayah, Mungkinkah Meghan Minta Bantuan Ibunya?

Ketika Martin merencanakan riasan untuk Meghan di hari pernikahannya, dia ingin menonjolkan bintik-bintik di wajah wanita 37 tahun ini.

Menurut dia, bintik-bintik di wajah Meghan adalah 'fitur favoritnya'.

Itu sebabnya dia memilih untuk tidak menyembunyikannya dengan riasan tebal, malah menonjolkannya dan membuatnya semakin mempercantik wajah sang pengantin.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.