Untuk Tas Belanja, Balenciaga Membanderol Rp 32 Juta..

Kompas.com - 04/09/2018, 06:30 WIB
Tas belanja Balenciaga SelfridgesTas belanja Balenciaga
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah merilis jaket oversized berlapis dengan harga ‘selangit’, Balenciaga kembali mengeluarkan barang yang mengernyitkan dahi.

Dilansir dari Highsnobiety, untuk satu tas belanja berbahan kulit, rumah mode asal Prancis itu membanderol dengan harga 2.190 dollar AS atau Rp 32,4 juta.

Ini bukan kali pertama Balenciaga merilis tas belanja harga ‘gila-gilaan’. Tercatat, Balenciaga sudah dua kali merilis dengan rentang harga mulai dari Rp 16 juta - Rp 26 juta.

Baca juga: Balenciaga Luncurkan Tas Rp 28 Juta Mirip Tas Plastik Ikea

Untuk koleksi kali ini, Balenciaga menghadirkan dua model warna—hitam dan putih. Desain tas ini tampak sederhana. Namun tas dan tali pegangan yang berbahan kulit dipastikan tahan lama.

Sebagai tas belanja, tak salah kalau nanti kamu memasukkan apa pun ke tas tersebut—sekali pun bukan barang dari Balenciaga.

Menariknya, kamu akan tetap terlihat belanja di Balenciaga, hanya karena logo yang terpampang jelas di luar tas tersebut.

Hmm, bagaimana, tertarik membeli?

Baca juga: Tas Mahal Balenciaga Mirip Kantong Pasar di Thailand

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X