Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Tas Belanja, Balenciaga Membanderol Rp 32 Juta..

Kompas.com - 04/09/2018, 06:30 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah merilis jaket oversized berlapis dengan harga ‘selangit’, Balenciaga kembali mengeluarkan barang yang mengernyitkan dahi.

Dilansir dari Highsnobiety, untuk satu tas belanja berbahan kulit, rumah mode asal Prancis itu membanderol dengan harga 2.190 dollar AS atau Rp 32,4 juta.

Ini bukan kali pertama Balenciaga merilis tas belanja harga ‘gila-gilaan’. Tercatat, Balenciaga sudah dua kali merilis dengan rentang harga mulai dari Rp 16 juta - Rp 26 juta.

Baca juga: Balenciaga Luncurkan Tas Rp 28 Juta Mirip Tas Plastik Ikea

Untuk koleksi kali ini, Balenciaga menghadirkan dua model warna—hitam dan putih. Desain tas ini tampak sederhana. Namun tas dan tali pegangan yang berbahan kulit dipastikan tahan lama.

Sebagai tas belanja, tak salah kalau nanti kamu memasukkan apa pun ke tas tersebut—sekali pun bukan barang dari Balenciaga.

Menariknya, kamu akan tetap terlihat belanja di Balenciaga, hanya karena logo yang terpampang jelas di luar tas tersebut.

Hmm, bagaimana, tertarik membeli?

Baca juga: Tas Mahal Balenciaga Mirip Kantong Pasar di Thailand

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com