Kompas.com - 04/09/2018, 11:21 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Nixon kembali menggandeng grup band Metallica dalam rilis arloji terbaru. 

Kolaborasi pertama Nixon dan Metallica terjadi pada tahun 2010, di mana label asal Southern California itu merilis arloji edisi khusus Metallica.

Nah, dalam kolaborasi kedua ini, Nixon tak tanggung-tanggung langsung meluncurkan sembilan jam tangan—delapan seri biasa dan satu edisi khusus.

Menariknya, nama masing-masing arloji diambil dari beberapa album hits Metallica, lengkap dengan desain yang juga terinspirasi sampul album.

Nixon x Metallicanixon Nixon x Metallica
Di bagian dial arloji dimasukkan gambar-gambar yang mewakili album-album itu seperti Kill ‘Em All, Ride the Lightning, Master of Puppets, …And Justice for All, dan “The Black Album”, serta album terbaru Metallica, Hardwired… To Self Destruct.

 

Sedangkan edisi khusus “Sanitarium” meruoakan arloji berwarna hitam dengan desain seperti kerangkeng, dan sub dial bertuliskan sane dan insane.

Nixon x Metallica ?Sanitarium?Nixon x Metallica Nixon x Metallica ?Sanitarium?
Dibentuk tahun 1981, Metallica kini menjadi salah satu band heavy metal terbesar di sepanjang sejarah, menjual hampir 120 juta album, dan menggelar konser di tujuh benua di dunia.

Untuk harga, sembilan arloji itu dibanderol mulai dari 125 dollar AS (Rp 1,8 juta) hingga 750 dollar AS (Rp 11,6 juta) untuk edisi khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.