Hari Pelanggan Nasional, Ini Promo yang Bisa Anda Buru!

Kompas.com - 04/09/2018, 12:25 WIB
Logo Hari Pelanggan Nasional yang membentuk senyum dengan warna dasar hijau. Website Hari PelangganLogo Hari Pelanggan Nasional yang membentuk senyum dengan warna dasar hijau.

JAKARTA, KOMPAS.com – Hari ini, 4 September, diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (HPN).

Dilansir dari situs web Hari Pelanggan Nasional, haripelanggan.com, kelahiran HPN merupakan inisiasi dari CEO sebuah perusahaan penelitian dan konsultan pemasaran, Handi Irawan, pada 2013.

Ide itu langsung mendapat persetujuan dari banyak pihak, dan tidak hanya menjadi milik perusahaan tertentu, swasta, atau BUMN, melainkan berlaku bagi semua perusahaan secara nasional.

Selama ini, kedudukan perusahaan selalu berada di atas pelanggan sehingga pemahaman akan kebutuhan pelanggan sebagai jiwa dari sebuah perusahaan belum optimal diterapkan.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, PT KAI Bagi-bagi Ratusan Suvenir

HPN menjadi momentum bagi perusahaan untuk memuaskan para pelanggan dalam hal pelayanan.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, sejumlah perusahaan mengadakan program promosi dan pelayanan khusus bagi pelanggan atau konsumennya.

Di media sosial, tagar #HariPelangganNasional menduduki peringkat pertama di Twitter.

Tagar #HariPelangganNasional menjadi trending topics pada hari ini, 4 September 2018.Twitter Tagar #HariPelangganNasional menjadi trending topics pada hari ini, 4 September 2018.

Ini beberapa daftar promo yang bisa Anda buru!

BNI

Memeringati Hari Pelanggan Nasional, BNI menawarkan berbagai program pronmo seperti potiongan harga.bnidigideal.com Memeringati Hari Pelanggan Nasional, BNI menawarkan berbagai program pronmo seperti potiongan harga.

Melalui akun Twitter-nya, @BNI, Bank Negara Indonesia mengumumkan promo bagi para pelanggannya dengan cara mengakses laman bnidigideal.com.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X