Dibandingkan Meghan, Pilihan Busana Kate Middleton Lebih Berpengaruh

Kompas.com - 05/09/2018, 07:04 WIB
Meghan Markle dan Kate Middleton GETTY IMAGESMeghan Markle dan Kate Middleton
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meskipun artikel tentang Meghan Markle mendominasi media belakangan ini, Kate Middleton justru memiliki pengaruh lebih besar soal pilihan busana.

Menurut Evening Standard, dalam laporan tahunan eBay UK terungkap, pilihan busana Middleton lebih menginspirasi orang untuk belanja dibandingkan Meghan, dilansir dari New York Post.

Ibu dari tiga anak ini memiliki jumlah pencarian online tertinggi di eBay dibandingkan anggota keluarga kerajaan lain selama setahun terakhir.

Sebut saja pencarian untuk mantel ibu hamil meningkat tiga kali lipat pada November 2017, tepat saat Middleton (36), tengah mengadung Princes Louis.

Kemudian pada April, setelah ia terlihat keluar dari rumah sakit menggunakan busana merah Jenny Packman, pencarian tentang karya desainer tersebut langsung meningkat dua kali lipat.

Baca juga: Meghan Markle Dianggap Meniru Gaya Kate Middleton

Ini juga terjadi pada desainer lain yang karyanya dipakai oleh Middleton, seperti Alexander McQueen dan Saraphine, di mana mengalami pertumbuhan 20 persen dari tahun ke tahun. 

Namun, Meghan bukan tanpa pengaruh. Momen terbesar dia soal pilihan busana adalah saat menikah. Ketika itu tak sedikit netizen mencari desainer di balik gaun yang dikenakan Meghan. 

Di urutan ketiga keluarga kerajaan yang menjadi pusat perhatian adalah Putri Charlotte, diikuti Pangeran George dan Ratu Elizabeth.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber nypost.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X