Kompas.com - 05/09/2018, 12:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor. ANTARA FOTO/REUTERS/POOL/CHRISTOPHER FURLONGPangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.

KOMPAS.com - Tampilan makeup sederhana Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry menginspirasi banyak orang untuk mulai mengadaptasi tampilan "no makeup" makeup alias riasan yang terlihat alami.

Di dalam negeri, pilihan artis Putri Marino untuk tampil dengan riasan natural saat menikah juga membuat banyak orang berpikir bahwa untuk tampil cantik tak harus menggunakan makeup tebal yang "manglingi".

Nah, ada beberapa tips sederhana yang bisa kamu ikuti jika ingin mencoba tampilan "no makeup" makeup tersebut.

Bahkan, tips praktis ini bisa kamu selesaikan kurang dari 15 menit.

1. Primer berkualitas

Celebrity makeup artist, Audrey Christine menjelaskan, hal terpenting yang harus dilakukan untuk mendapatkan tampilan alami adalah menggunakan primer.

Ini berlaku untuk segala jenis kulit, apakah kulitmu kering, berminyak atau kombinasi.

Dasar makeup yang digunakan akan menentukan tampilan akhir riasan.

Cara mengaplikasikannya, mulailah dengan mengaplikasikan primer pada punggung tangan terlebih dahulu sebelum memulai ke kulit wajah.

Tekstur primer yang lengket cenderung membuat produk tersebut awet lebih lama ketika digunakan.

Baca juga: Primer Makeup, Rahasia Riasan Tampak Halus

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.