Hadir dalam "WellChild Awards", Meghan Kembali Pakai Celana Panjang

Kompas.com - 05/09/2018, 13:13 WIB
Meghan Markle dan Putri Diana memakai Tuxedo Meghan Markle dan Putri Diana memakai Tuxedo

KOMPAS.com -  Meghan Markle kembali tampil dengan tuksedo favoritnya.

Pada penampilan pertamanya di WellChild Awards dengan Pangeran Harry Selasa (4/9/2018), The Duchess of Sussex tampil modis dengan busana serba hitam dari Altuzarra.

Dia memadukan penampilannya dengan blus kamisol Deitas, tas tangan, alas kaki pumps warna hitam dan gaya rambut cepol favoritnya.

Untuk perhiasan, The Duchess of Sussex ini memakai anting-anting berlian dan mutiara yang merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth.

WellChild adalah badan amal yang mendukung anak-anak dan orang muda yang berjuang melawan penyakit serius.

Pangeran Harry telah menjadi pelindung organisasi sejak 2007. Pangeran dan sang istri hadir untuk memberikan penghargaan dan bertemu pemenang.

Ini menandai keterlibatan Meghan dalam acara publik terbaru usai penampilannya di Hamilton, West End, London, dalam acara penggalangan dana amal Sentebale, yang mendukung anak-anak dengan HIV.

 

Meghan arrives at @wellchild awards ???? #meghanmarkle

A post shared by Meghan & Harry (@harrymeghan) on Sep 4, 2018 at 9:24am PDT

Pada momen tersebut, Meghan juga memakai tuxedo dari Judith & Charles. Namun yang edikit istimewa adalah tampilan Meghan yang mengenakan celana panjang.

Baca juga: Kisah Meghan dan Harry Bertemu Penderita Lumpuh Layu

Sebelumnya, mantan aktris ini sering menghadiri acara publik dengan memakai setelan celana. Selama menghadiri pertemuan kerajaan di Irlandia bersama Pangeran Harry di bulan Juli, ia mengenakan setelan dari Givenchy.

Lalu, pada momen Endeavour Awards di bulan Februari lalu, ia memakai tuxedo bergaya klasik dari desainer Inggris, Alexander McQueen.

Umumnya keluarga kerajaan tampil menggunakan rok dalam acara resmi. Kita memang sering melihat Sang Ratu dan Kate Middleton memakai rok dan gaun sederhana.

Namun, Vitoria Arbiter selaku komentator kerajaan mengatakan tidak ada aturan yang melarang wanita dalam anggota kerajaan Inggris memakai celana.

"Jika kita kembali dan melihat foto-foto kerajaan selama 20 hingga 30 tahun terakhir, pada waktu tertentu kita akan melihat The Duchess of Cambridge memakai celana panjang dalam banyak kesempatan," kata Arbiter.

Ia menambahkan jika juga Putri Diana mengenakan setelan tuksedo dalam beberapa kesempatan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X