Cara Meghan Markle Hargai Barang Pemberian Ratu Elizabeth

Kompas.com - 06/09/2018, 09:09 WIB
Meghan Markle (kiri) dan Pangeran Harry (kanan) saat acara WellChild Awards, London. Meghan tampil dengan busana androgini, lengkap dengan anting khusus pemberian dari Ratu Inggris, Elizabeth. EPAMeghan Markle (kiri) dan Pangeran Harry (kanan) saat acara WellChild Awards, London. Meghan tampil dengan busana androgini, lengkap dengan anting khusus pemberian dari Ratu Inggris, Elizabeth.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah melampaui 100 hari sebagai anggota keluarga kerajaan, sangat adil untuk mengatakan Meghan Markle kini sudah benar-benar masuk ke dalam kehidupan barunya sebagai Duchess of Sussex.

Dilansir dari Evening Standard, selama beberapa bulan terakhir, Meghan terus menunjukkan pilihan busana yang menarik ke publik, mulai dari gaun desainer yang menawan hingga tampilan androgini.

Sebut saja saat menghadiri WellChild Awards di London, Meghan pun tampil memesona. Dia muncul ke publik dengan busana androgini, lengkap dengan tuxedo Judith & Charles serta celana panjang.

Baca juga: Hadir dalam WellChild Awards, Meghan Kembali Pakai Celana Panjang

Pilihan busana Meghan serasi dengan Pangeran Harry yang memadukan jas biru serta kemeja putih.

Selain busana, satu hal yang menarik dari Meghan saat itu adalah pilihan aksesoris anting yang dikenakan.

Sebenarnya Meghan bukan salah seorang yang hobi ‘daur ulang’ seperti Kate Middleton, namun untuk pilihan anting kali ini, Meghan tak ragu.

Anting menawan dari mutiara dan berlian ini merupakan pemberian Ratu Inggris, Elizabeth. Meghan diberikan khusus, dan tentu sangat berharga. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Istana Buckingham, bahwa Ratu memberikan khusus untuk Meghan.

Meghan sendiri kali pertama terlihat mengenakan anting tersebut saat kunjungan solo bersama Ratu pada Juni lalu.

Dan kini, Meghan kembali mengenakan saat momen kunjungan. Kian menarik karena dipadukan dengan busana elegan.

Di sisi lain, sang Ratu pasti sangat gembira dan merasa dihargai, karena pemberiannya tak terlupakan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X