Kompas.com - 07/09/2018, 13:13 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Ritel fashion asal Swedia, H&M membuka tokonya yang ke-28 di Indonesia yang berlokasi di mal Grand Galaxy Park Bekasi.

Toko seluas 1.800 meter persegi ini menghadirkan busana untuk seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Selain itu terdapat juga koleksi aksesoris penunjang penampilan.

"Seperti toko H&M lainnya, kami menghadirkan fashion untuk semua, termasuk koleksi pakaian sport," kata Manager Communication H&M Indonesia, Karina Seogarda di Bekasi (7/9).

Karina mengatakan, alasan pemilihan kota Bekasi semata-mata didasarkan karena faktor lokasi dan waktu.

"Sekarang ini susah cari lokasi. Terkadang faktor lokasi dan waktu untuk buka juga tidak tepat," katanya.

Menurut dia, meski bisnis ritel sedang lesu tetapi pertumbuhan H&M di Indonesia cukup baik.

"Buktinya sejak 2013 kami sudah punya 28 toko dan akan terus bertambah," kata Karina.

Kehadiran H&M di Bekasi disambut sangat meriah oleh konsumen mal Grand Galaxy Park. Berbagai penawaran menarik pun ditawarkan untuk pakaian koleksi terbaru di gerai ini.

Sejak Kamis (6/9) jam 10 malam sudah tampak konsumen mengantre di luar toko untuk mendapatkan promosi voucher gratis senilai Rp sejuta rupiah untuk 10 pembeli pertama, voucer diskon 50 persen untuk pembeli ke-11 sampai 50 baju, dan voucher 30 persen untuk antrian ke-51 sampai 200.

Bagian busana anak-anak di toko H&M mal Grand Galaxy Park Bekasi.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Bagian busana anak-anak di toko H&M mal Grand Galaxy Park Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.