Kompas.com - 07/09/2018, 15:44 WIB
Kim Kardashian kembali ke Gedung Putih Kim Kardashian kembali ke Gedung Putih

KOMPAS.com - Kim Kardashian kembali mengunjungi Gedung Putih pada hari Rabu (5/9/2018). Sebelumnya, ia pernah datang menemui Trump untuk membahas isu reformasi penjara.

Kali ini kehadiran Kim adalah untuk meminta Trump memberi pembebasan bagi Chris Young.

Young menerima hukuman seumur hidup pada tahun 2010 karena terbukti memiliki kokain dan marijuana. Ia sudah menjalani 10 tahun masa hukumannya di penjara.

Walau sebelumnya pernah dipenjara, namun, Kim berpendapat hal ini tidak membuat Young harus dihukum seumur hidup.

Kevin H. Sharp, hakim yang menyampaikan hukuman untuk Young, mengakui jika putusan tersebut salah dan berharap dia bisa memberinya hukuman yang lebih pendek.

Pada momen formal tersebut istri Kanye West ini  mengenakan pakaian simple serba hitam, berupa loose-fitting jacket yang dipadukan dengan kaus berkerah bulat, serta celana panjang longgar. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para pengamat mode bahkan berpendapat penampilan Kim sangat chic dan elegan.

Bintang reality show  itu memilih setelan dan jegging hitam yang ia padukan dengan rambut kucir kuda yang diikat tinggi. Gaya rambut yang selama ini hampir tak pernah terlihat selama pertemuan di gedung putih.

Baca juga: Temui Trump di Gedung Putih, Kim Kardashian Pakai Sepatu Hijau Menyala

Wanita 37 tahun ini juga memakai riasan mata bergaya smokey.

Melengkapi penampilannya, Kim memakai aksesori mencolok, mulai dari kalung serta kacamata hitam bergaya sport  dengan frame mengkilap bergaya era 90an, yang ia sampirkan di bagian depan kaus putih yang ia kenakan.

Kim mengaku bekerja sama dengan pengacara Young untuk mendapatkan keringanan hukuman.

"Saya belajar begitu banyak sejauh ini. Tapi, saya tahu bahwa saya memiliki suara, dan saya senang menggunakannya . Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membantu," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.