Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lipstik Beauty Queen Diluncurkan Terbatas di Festival Belanja Online

Kompas.com - 08/09/2018, 09:57 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Situs belanja online saat ini menjadi saluran penjualan yang strategis bagi banyak perusahaan. Termasuk dalam industri kecantikan.

Perusahaan kosmetik dan jamu Mustika Ratu juga memilih marketplace untuk memesarkan produk terbarunya.

Di ajang festival belanja 9.9 Shopping Day yang berlangsung pada 9 September 2018, Mustika Ratu akan meluncurkan koleksi lipstik edisi terbatas, yang diberi nama Mustika Ratu Beauty Queen Lipstick Box: ‘9 Colours of the Queen’.

Menurut Group Brand Manager Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri atau Ninis, lipstik ini secara eksklusif diluncurkan di Shopee untuk membidik pasar perempuan milenial Indonesia yang yang sudah banyak membeli kebutuhan make mereka secara online.

“Perkembangan pasar kosmetik sekarang sangat bagus dan kebutuhan akan lipstik, yang merupakan keperluan makeup mendasar untuk perempuan milenial Indonesia, pun semakin tinggi permintaannya,” ujar Ninis dalam siaran pers.

Baca juga: Perayaan Hari Lipstik, Ketahui 5 Fakta Kosmetik Ini

Ia menambahkan, marketplace telah menjadi saluran penjualan yang strategis untuk menjangkau perempuan milenial antara 18-35 tahun.

Dalam peluncuran ini, pelanggan bisa mengoleksi 3 boks lipstick yang masing-masing memiliki 3 warna. Mustika Ratu telah menyiapkan ribuan boks untuk dijual secara online.

Koleksi lipstik terbatas ini terdiri dari seri #TeamMegahSumatera. Seri ini memiliki warna bold namun anggun yang cocok untuk acara formal dan elegan.

Kedua adalah #TeamWarnaPasundan dengan pilihan warna-warna yang memberi kesan semangat dan segar yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Dan seri ketiga adalah #TeamEksotisSumba dengan warna yang cocok untuk tampilan beda dengan rona eksotis.

Baca juga: Festival Belanja Online Ada Diskon 9.9 hingga 99 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com