Kompas.com - 09/09/2018, 11:21 WIB
Arloji, jam tangan Grosescu Alberto MihaiArloji, jam tangan
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com - Setelah memperkenalkan program pengecekan keaslian untuk tas pada tahun lalu, eBay kini meluaskan layanan untuk jam tangan mewah.

Dilansir dari Hypebeast, ada 30 daftar merk, termasuk Rolex, Omega dan Patek Phillipe yang akan memiliki label “Authenticity Verified” dan komitmen 100 persen uang kembali jika ditemukan produk palsu.

Layanan autentikasi atau jaminan keaslian ini bertujuan melawan sejumlah orang yang menjual barang-barang palsu di situs tersebut.

“eBay memiliki pilihan barang mewah terbesar—mulai dari barang langka, tas desainer hingga arloji mewah—dan kami tahu komunitas ini ingin memerlukan kepercayaan dan keyakinan saat membeli kategori-kategori ini,” ujar senior director of eBay Authenticate James Hendy. 

“Sejak peluncuran layanan autentikasi untuk tas mewah, eBay melihat barang dengan label “Authenticity Verified” lebih banyak terjual daripada yang tidak terverifikasi.”

Saat ini sudah 7.000 arloji yang sudah memiliki label tersebut— dan diharapkan 10.000 jam akan menyusul dalam beberapa pekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.