Kompas.com - 09/09/2018, 14:47 WIB
Produk Face Mist dari The Body Shop the body shopProduk Face Mist dari The Body Shop
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memakai pelembap dan cukup mengonsumsi air putih adalah cara untuk menjaga agar wajah kita tidak kering dan kusam.

Namun pada orang dengan jenis kulit tertentu, cara ini tidak cukup. Kulit bisa kering setelah beberapa saat walau sudah mengoleskan pelembap.

Nah, salah satu cara menjaga kelembapan kulit wajah agar tidak keburu kering adalah menggunakan face mist yang dapat membantu menyegarkan, melembapkan dan menutrisi kulit wajah secara langsung.

Cara ini terbilang praktis, terutama bagi mereka yang hanya punya sedikit waktu untuk merawat wajah.

Salah satu pilihan produk face mist yang dirilis tahun ini berasal dari The Body Shop. Produk seharga Rp 119.000 ini terdiri dari lima varian dengan manfaat yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Baca juga: 5 Cara Pakai Pelembap Wajah Agar Hasilnya Maksimal

Dikemas dalam botol kecil yang mudah dibawa-bawa, rangkaian produk ini terdiri dari:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Mandarin Energising Face Mist diperkaya dengan aloe vera yang menyegarkan kulit wajah, mandarin orange, camu camu berry, dan caffeine. Fungsinya menyegarkan dan membantu melembapkan kulit yang tampak lelah.

2. Mint Mattifying Face Mist diperkaya dengan aloe vera serta mint, kaolin clay, dan seaweed. Produk ini membantu melembapkan dengan hasil akhir kulit yang bebas kilap.

3. Coco Calming Face Mist juga menggunakan aloe vera serta coconut water dan bisabolol yang dapat membantu menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit.

4. Strawberry Smoothing Face Mist yang diperkaya dengan aloe vera, serta strawberry dan acerola cherry. Produk ini membantu melembapkan kulit yang tampak lelah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.