Kompas.com - 10/09/2018, 08:00 WIB
Dragon Ball Z x Adidas The Sole SupplierDragon Ball Z x Adidas

KOMPAS.com -  Rumor soal kolaborasi Dragon Ball Z x Adidas Originals EQT Support ADV Mid ‘Shenron’ sudah beredar sejak Desember 2017. Nah, setelah kabar tersebut mencuat, kini baru terungkap ke publik desain pertama kolaborasi tersebut.

Dilansir dari The Sole Supplier, adalah @sneakerjamz yang membocorkan tampilan sneakers yang didominasi oleh warna hijau tersebut. 

Diaplikasikan di siluet EQT Support ADV Mid, ‘Shenron’ dibuat dari beberapa kombinasi bahan, seperti premium suede hingga breathable knit.

Meskipun didominasi hijau, bagian tengah sneakers memiliki desain unik dengan warna hijau lain yang membuat seperti bayangan.

Sementara terdapat warna merah yang melingkari sepatu, persis Shenron. 

Salah satu desain yang membuat sneakers ini sangar adalah tulisan karakter China di bagian heel, di mana terdapat tulisan “God” di bagian kiri dan “Dragon” di bagian kanan. Tulisan tersebut merah dengan dasar kuning di belakang.

Kendati demikian belum ada informasi lengkap soal sneakers ini selain rumor rilis pada bulan Desember 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.