Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Chic dan Elegan Meghan Markle Mendampingi Tugas Pangeran Harry

Kompas.com - 10/09/2018, 18:20 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meghan Markle, yang kini menjadi Duchess of Sussex memiliki tugas kerajaan, termasuk menemani sang suami, Pangeran Harry, saat kunjungan kerja.

Pada kesempatan beberapa hari lalu, misalnya, ia menemani Harry di acara Central Hall di Westminster, London. Sebagai keluarga bangsawan tentu saja dalam setiap acara Meghan dituntut tampil chic dan elegan.

Dilansir dari Express, acara yang disebut 100 Days to Peace itu merupakan kegiatan amal untuk mendukung veteran militer yang menghadapi tantangan kesehatan mental.

Nah, yang menarik perhatian dari acara tersebut, selain kegiatan amal--adalah busana yang dikenakan oleh Meghan.

Ia memilih sleeveles berwarna biru selutut dengan detail lipatan yang dirancang Jason Wu. Gaun itu sudah tak lagi tersedia di online, namun harga retail busana Wu sekitar 1.460 poundsterling atau Rp 28 juta.

Selain gaun, Meghan juga terlihat membawa Christian Dior 2017 Satin Bee Clutch dengan kisaran harga ritel Rp 12,6 juta. Untuk alas kaki, Meghan memilih pumps The Aquaazzura Portrait of a Lady senilai Rp 12,3 juta.

Dari sederet busana Meghan, koleksi paling mahal yang dipakai adalah anting berlian emas putih dari The Birk Snowstorm senilai Rp 135,2 juta.

Jika dijumlahkan, untuk malam itu Meghan mengenakan busana senilai Rp 188 juta.

Perlu diketahui, ini bukan kali pertama Meghan mengenakan busana dengan harga mentereng. Saat menghadiri acara Wellchild Awards, misalnya, outfit Meghan senilai 3.232 poundsterling atau sekitar Rp 62,1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com