Kompas.com - 10/09/2018, 18:20 WIB
Meghan Markle saat menghadiri acara 100 Days to Peace, London. ReutersMeghan Markle saat menghadiri acara 100 Days to Peace, London.

KOMPAS.com - Meghan Markle, yang kini menjadi Duchess of Sussex memiliki tugas kerajaan, termasuk menemani sang suami, Pangeran Harry, saat kunjungan kerja.

Pada kesempatan beberapa hari lalu, misalnya, ia menemani Harry di acara Central Hall di Westminster, London. Sebagai keluarga bangsawan tentu saja dalam setiap acara Meghan dituntut tampil chic dan elegan.

Dilansir dari Express, acara yang disebut 100 Days to Peace itu merupakan kegiatan amal untuk mendukung veteran militer yang menghadapi tantangan kesehatan mental.

Nah, yang menarik perhatian dari acara tersebut, selain kegiatan amal--adalah busana yang dikenakan oleh Meghan.

Ia memilih sleeveles berwarna biru selutut dengan detail lipatan yang dirancang Jason Wu. Gaun itu sudah tak lagi tersedia di online, namun harga retail busana Wu sekitar 1.460 poundsterling atau Rp 28 juta.

Selain gaun, Meghan juga terlihat membawa Christian Dior 2017 Satin Bee Clutch dengan kisaran harga ritel Rp 12,6 juta. Untuk alas kaki, Meghan memilih pumps The Aquaazzura Portrait of a Lady senilai Rp 12,3 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari sederet busana Meghan, koleksi paling mahal yang dipakai adalah anting berlian emas putih dari The Birk Snowstorm senilai Rp 135,2 juta.

Jika dijumlahkan, untuk malam itu Meghan mengenakan busana senilai Rp 188 juta.

Perlu diketahui, ini bukan kali pertama Meghan mengenakan busana dengan harga mentereng. Saat menghadiri acara Wellchild Awards, misalnya, outfit Meghan senilai 3.232 poundsterling atau sekitar Rp 62,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.