Kompas.com - 10/09/2018, 19:15 WIB

KOMPAS.com - Alis mata yang rapi, tebal, dan natural, bisa membingkai wajah menjadi lebih menarik.

Salah satu cara mudah untuk membuat alis terlihat rapi adalah dengan memakai browcara alias maskara khusus untuk alis.

Setelah merilis browcara berwarna cokelat dan abu-abu, kini produk kosmetik lokal Rollover Reaction meluncurkan browcara bening (clear).

Menurut Marketing & Creative Director Rollover Reaction, Dinar Amanda, browcara clear ini hadir untuk merapikan alis tanpa harus khawatir akan terlihat terlalu tebal dan kaku.

"Formulanya diciptakan khusus untuk menjaga rambut-rambut alis agar tetap tampak terawat," kata Dinar.

Browcara clear dapat digunakan dengan atau tanpa produk alis lainnya. Untuk pemakaian dengan produk alis lainnya, tambahkan browcara setelah mengaplikasikan eyebrow pomade, powder, atau pensil.

Hadir dalam kemasan yang mungil dan berujung kecil, browcara relatif mudah digunakan dan mampu menjangkau bagian ujung alis dengan lebih sempurna.

Produk ini sudah bisa didapatkan mulai 6 September 2018 di situs Rollover Reaction atau toko offlinenya di Plaza Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
TANYA PAKAR - PARENTING
Ini 7 Tanda Pasangan Sudah Siap Menikah
Ini 7 Tanda Pasangan Sudah Siap...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.