Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vans MTE, Sneakers Tahan Cuaca dengan Desain Kece

Kompas.com - 12/09/2018, 05:05 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada banyak sepatu yang penampilannya keren, namun tak tahan cuaca, seperti dingin atau panas ekstrim. Alhasil, sepatu itu tak selalu bisa dipakai.

Sebaliknya, kebanyakan sepatu tahan cuaca, desainnya tak mewakili selera—alias jauh di bawah ekspektasi untuk dipakai sehari-hari.

Nah, berangkat dari dua masalah tersebut, Vans tertarik menggabungkan dua komponen—tahan segala cuaca dan desain menarik.

Dilansir dari Footwearnews, koleksi dengan nama All Weather MTE Lineup diaplikasikan pada seri Sk8-Mid Reissue Ghillie dan Sk8-Hi. 

Untuk sisi teknologi, Vans memakai MTE 360, dengan konstruksi yang dapat meningkatkan retensi panas dan mengelola kelembapan di sekitar jari-jari kaki.

Selain itu, sneakers ini dilengkapi dengan bahan tahan cuaca, pelapis yang dibuat untuk menjaga kaki tetap hangat dan lapisan retensi panas antara insole dan outsole. 

Menariknya, Vans tak mau mengorbankan sisi estetik—terbukti dengan desain yang masih menarik dan eye-catching.

Jika tertarik, sepatu pria dan wanita ini dibanderol mulai dari 90 dollar AS - 130 dollar AS dan dapat dibeli lewat Vans.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com