Kompas.com - 12/09/2018, 05:05 WIB
Vans Sk8-Hi MTE VansVans Sk8-Hi MTE
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ada banyak sepatu yang penampilannya keren, namun tak tahan cuaca, seperti dingin atau panas ekstrim. Alhasil, sepatu itu tak selalu bisa dipakai.

Sebaliknya, kebanyakan sepatu tahan cuaca, desainnya tak mewakili selera—alias jauh di bawah ekspektasi untuk dipakai sehari-hari.

Nah, berangkat dari dua masalah tersebut, Vans tertarik menggabungkan dua komponen—tahan segala cuaca dan desain menarik.

Dilansir dari Footwearnews, koleksi dengan nama All Weather MTE Lineup diaplikasikan pada seri Sk8-Mid Reissue Ghillie dan Sk8-Hi. 

Untuk sisi teknologi, Vans memakai MTE 360, dengan konstruksi yang dapat meningkatkan retensi panas dan mengelola kelembapan di sekitar jari-jari kaki.

Selain itu, sneakers ini dilengkapi dengan bahan tahan cuaca, pelapis yang dibuat untuk menjaga kaki tetap hangat dan lapisan retensi panas antara insole dan outsole. 

Menariknya, Vans tak mau mengorbankan sisi estetik—terbukti dengan desain yang masih menarik dan eye-catching.

Jika tertarik, sepatu pria dan wanita ini dibanderol mulai dari 90 dollar AS - 130 dollar AS dan dapat dibeli lewat Vans.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.