Saat Justin Bieber hingga LeBron James Mencuri Perhatian di NYFW

Kompas.com - 12/09/2018, 09:09 WIB
LeBron James, Ben Simmons hingga Justin Bieber saat peragaan busana John Elliot di New York Fashion Week Getty ImagesLeBron James, Ben Simmons hingga Justin Bieber saat peragaan busana John Elliot di New York Fashion Week
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Saat peragaan busana, perhatian pasti akan tercurah pada desainer dan koleksinya. Namun, bukan tak mungkin perhatian tersebut terbagi jika penonton peragaan tersebut memiliki penampilan tak kalah menarik.

Itulah yang terjadi pada peragaan busana John Elliot pada gelaran New York Fashion Week beberapa hari lalu. Perhatian penonton justru teralihkan oleh beberapa orang yang hadir dan menyaksikan di baris depan—mereka Justin Bieber, LeBron James, dan Ben Simmons.

Para selebriti dan bintang tersebut menjadi pusat perhatian karena busana yang dikenakan. Mereka tampil keren dengan pilihan busana selektif, mulai dari atas hingga sneakers.

Dilansir dari Dmarge, Bieber, misalnya, mengenakan kaus tanpa lengan, oversized legged trousers dan Off-White x Air Jordan 1 biru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rock Stars ?????????? ????????

A post shared by LeBron James (@kingjames) on Sep 7, 2018 at 8:53am PDT

Kemudian James mengenakan kemeja denim JustDon yang dipadukan dengan jeans Gucci dan topi Hermes yang dipakai menghadap belakang. Untuk sneakers, bintang LA Lakers itu memilih kolaborasi Undercover Lab x Nike React Element 87.

Sementara itu, Ben Simmons mengenakan jeans ketat yang digulung, sneakers Nike Air Max 1 dan fanny pack Guess. 

Karena kehadiran mereka, banyak orang justru mengalihkan perhatian di barisan depan penonton.



Sumber DMarge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X