Aplikasi Ini Sediakan Langganan untuk Sewa Baju "Branded" - Kompas.com

Aplikasi Ini Sediakan Langganan untuk Sewa Baju "Branded"

Kompas.com - 13/09/2018, 20:29 WIB
Warehouse Style TheoryStyle Theory Warehouse Style Theory

JAKARTA, KOMPAS.com - Memakai barang bermerek, apalagi rancangan desainer, merupakan kemewahan yang hanya bisa dinikmati segelintir orang.

Nah, kini ada solusi bagi kamu yang ingin tampil gaya dengan pakaian branded setiap hari, tapi tak perlu modal besar.

Adalah Style Theory, sebuah aplikasi rental pakaian berbasis langganan, yang memberikan kemewahan untuk sewa pakaian tanpa batas.

Didirikan oleh Chris Halim dan Raena Lim, aplikasi ini pertama kali diluncurkan di Singapura, lalu mulai merambah Indonesia pada November 2017.

Chris, yang berasal dari Surabaya, mengungkapkan, aplikasi ini memberikan kesempatan para pengguna aplikasi untuk bergaya tanpa batas.

Mereka cukup berlangganan setiap bulan dengan harga Rp 590.000, maka bisa memilih hampir 5.000 gaya busana.

Merk-merk yang tersedia pun tak sembarangan, mulai dari Alice McCall, BCBGMAXAZRIA, BCBGeneration, Karen Millen, Coast hingga Ted Baker.

Sementara pakaian dari desainer lokal yakni Nikicio, Kraton by Auguste Soesastro, Todjo, Major Minor, dan Laison by Aurelia Santoso.

Baca juga: Bingung Simpan Gaun Pernikahan, Orang Pilih Sewa-Custom

"Pelanggan bisa memilih maksimal tiga item setiap pemesanan, setelah itu bisa pinjam kembali setelah pesanan pertama dikembalikan. Tidak ada batas maksimal pakaian yang dipinjamkan untuk setiap bulan," ungkap Chris, Jakarta, Senin (11/9/2018).

Hal lain yang menarik adalah para pelanggan tak perlu mencuci baju yang disewa, cukup dikembalikan setelah pemakaian.

Chris memastikan kualitas untuk membersihkan pun terjamin, karena menggunakan layanan cuci premium, Pressto.

Selain itu, pelanggan tak perlu takut jika pakaian rusak secara tidak disengaja. Selama masih batas normal dan bisa diperbaiki, maka tak perlu menanggung biaya.

"Kecuali disengaja seperti disobek atau rusak pada bagian yang tidak bisa diperbaiki, maka dikenakan biaya. Tapi itu juga tidak ganti full harga pakaian, kecuali pakaian tersebut baru pertama kali dipakai," ujar Chris.

Nah, gimana, tertarik untuk rental pakaian branded untuk memaksimalkan gaya harian kamu?



Close Ads X