Paula Verhoeven Dampingi Tities Sapoetra ke Paris Fashion Show - Kompas.com

Paula Verhoeven Dampingi Tities Sapoetra ke Paris Fashion Show

Kompas.com - 14/09/2018, 11:45 WIB
Model Paula Verhoeven akan menjadi muse busana rancangan desainer Tities Sapoetra yang akan berlaga di Fashion Divisiin Paris Fashion Show Spring Summer 2019, 28 September mendatang.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Model Paula Verhoeven akan menjadi muse busana rancangan desainer Tities Sapoetra yang akan berlaga di Fashion Divisiin Paris Fashion Show Spring Summer 2019, 28 September mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven resmi ditunjuk sebagai 'muse' untuk koleksi busana desainer Tities Sapoetra yang bertajuk "Beauty Voyage".

Koleksi tersebut rencananya akan dipamerkan pada gelaran Fashion Division Paris Fashion Show Spring summer 2019 di Paris, Prancis, 28 September mendatang.

Muse sendiri merupakan tokoh yang menjadi sumber inspirasi seorang desainer dalam sebuah karya, dan biasanya mereka akan mendampingi sang desainer di atas panggung sambil mengenakan busana rancangan desainer tersebut.

Dalam sebuah sesi konferensi pers, Tities mengungkapkan bahwa sosok Paula sebagai supermodel Indonesia dinilai bisa mewakili citra wanita Indonesia. Hal itu sejalan dengan konsep busana Tities yang menonjolkan sisi kecantikan wanita.

Tities dan Paula juga berteman baik di luar urusan pekerjaan.

"Aku menilai Paula sebagai sosok yang bisa mewakili wanita Indonesia, cantiknya Indonesia, pintar, mandiri, pekerja keras," ujar Tities di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

"Aku mau umumkan ke khalayak Paris: perempuan Indonesia tuh kayak gini lho."

Sementara itu, Paula mengaku senang bisa ikut berperan serta sebagai bagian dari perjalann Tities. Apalagi, ajang Fashion Division Paris Fashion Show tersebut merupakan kali pertama Tities memamerkan karyanya di luar tanah air.

Koleksi busana Beauty Voyage karya Desainer Tities Saputra yang akan dibawakan pada Fashion Division Paris Fashion Show Spring Summer 2019 di Paris, 28 September 2018 mendatang.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi busana Beauty Voyage karya Desainer Tities Saputra yang akan dibawakan pada Fashion Division Paris Fashion Show Spring Summer 2019 di Paris, 28 September 2018 mendatang.
"Diajak jadi muse senang, lah. Karena ini salah satu bentuk dukungan aku untuk Tities," ucap calon istri aktor Baim Wong itu.

Paula nantinya akan menjadi satu-satunya model asal Indonesia yang akan membawakan busana karya Tities. Sementara yang lainnya adalah model luar Indonesia.

Ia mengaku tak melakukan persiapan khusus jelang pertunjukan akhir September itu. Paula hanya menjaga agar tubuhnya selalu sehat dan prima.

"Nanti acaranya empat hari full. Jadi kami harus persiapkan kesehatan. Terutama Tities ya," tutur dara kelahiran Semarang itu.

Adapun Tities akan membawakan 16 busana koleksi "Beauty Voyage" yang menonjolkan dua motif utama.

Motif pertama memiliki warna dasar putih dengan ilustrasi wanita. Sementara motif lainnya memiliki warna dasar hitam dengan motif bunga berwarna keemasan.

Koleksi tersebut terinspirasi dari kecantikan wanita, senada dengan gaya rancangan Tities yang seringkali membawa tema wanita.

Pada presentasi karya tersebut, Tities juga akan berkolaborasi bersama Make Over. Mendukung koleksi busana Tities, Make Over mengusung konsep champagne gold dengan menonjolkan penggunaan warna nude dengan shimmer keemasan untuk menunjukkan kesan effortless beauty.



Close Ads X