Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Hadirkan 7 Sneakers dengan Karakter Dragon Ball Z

Kompas.com - 18/09/2018, 06:06 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Mereka yang mengikuti cerita Dragon Ball Z pasti akrab dengan tokoh-tokoh di dalamnya seperti Son Goku, Cell, Gohan, Vegeta, hingga Shenron alias Shenlong sang Naga.

Nah karakter tokoh-tokoh itu kini dimunculkan dalam sepatu adidas Originals lewat proyek kolaborasi dengan Toei Animation.

Kolaborasi ini mengambil tiga pertarungan paling ikonik antara karakter protagonist dan antagonis dalam bentuk sneaker, yang bentuk dan warnanya disesuaikan dengan masing-masing tokoh.

Mengikuti kronologi Dragon Ball Z, kolaborasi ini menampilkan tujuh siluet adidas Originals, yang dipilih untuk bisa merepresentasikan ciri khas dari setiap karakter yang menjadi referensi.

Kolaborasi ini dimulai dengan pertarungan legendaris antara dua karakter terkenal, Son Goku dan Frieza, yang masing-masing diwakili oleh sepatu ZX 500 RM dan Yung-1. Dua sneakers yang mewakili tokoh ini akan hadir bulan September.

Karakter Frieza dalam sepatu adidas Yung-1NUREG GmbH Karakter Frieza dalam sepatu adidas Yung-1
Kolaborasi selanjutnya mengambil karakter Son Gohan dan Cell yang digambarkan dalam sneakers seri Deerupt dan Prophere.

Mewakili pertarungan terakhir dalam kolaborasi ini, sneakers yang dipilih adalah Ultra Tech dan Kamanda, untuk mewakili karakter Vegeta dan Majin Buu.

Sebagai puncak dari 7 Dragon Ball, kolaborasi ini akan diakhiri dengan penampilan Shenron the Dragon, yang diimajinasikan dalam sneakers EQT Support Mid ADV PK. Beberapa situs menyebutkan akan ada juga seri Super Shenron dalam sepatu yang sama namun warna berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Adidas are doing Dragon Ball trainers. I need them in my life. #Adidas #dragonballz #adidasdragonballz

A post shared by LJ (@reiko_lj) on Jan 19, 2018 at 11:16am PST

Setiap rilisan akan menghadirkan dua seri sneakers --satu karakter protagonis dan satu karakter antagonis-- yang akan dirilis setiap bulan dari September hingga Desember tahun ini.

“adidas adalah partner yang luar biasa dan bekerja bersama tim kreatif mereka untuk membawa kolaborasi ini menjadi nyata adalah suatu hal yang menyenangkan,” ungkap Masayuki Endo, Presiden dari Toei Animation Inc.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Seven models from the Adidas x Dragon Ball Z collection have been revealed, via multiple outlets through @yeezymafia Starting in August, the set will pit protagonists and antagonists of the Dragon Ball franchise against each other. August has Son Goku and Frieza, represented by the ZX 500 RM and the Yung-1 models September is scheduled to feature Son Gohan and Cell with the brand new Deerupt and the Prophere. Vegeta and Majin Boo arrive in November, exemplified by the Ultra Tech and the Kamanda. The series ends in December with Shenlong (or Shenron) and the forthcoming EQT Mid ADV. The NMD/Boost isn't currently represented in the collection, as Adidas is making an attempt to advance newer designs. There are rumors that characters Mr. Popo, Yajirobe, Tenshinhan and Mr. Satan will also be getting their own silhouette, which suggests that the adidas Dragon Ball collection may extend beyond the seven shoes seen here. I personally am waiting on Piccollo -------- #adidas #dragonballz #adidasdragonballz #instakicks #sneakergram #hypefeet #instagramsneakercommunity

A post shared by Nelson -NV$- Vazquez (@nelson.vazquez.sells) on Jan 26, 2018 at 4:45pm PST

adidas Originals by Dragon Ball Z akan hadir pada tanggal 29 September 2018 di adidas Pacific Place, Our Daily Dose Senayan City, dan online di shop.adidas.co.id seharga Rp 2.800.000 untuk Sepatu ZX 500 RM dan Rp 2.300.000 untuk Yung-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com