Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2018, 11:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Sudah sarapan belum hari ini? Ternyata sarapan memiliki peran penting lho dalam kebutuhan harian Anda.

Seorang pria membutuhkan sedikitnya 2500 kalori, sedangkan seorang wanita dewasa membutuhkan hampir 2000 kalori per harinya.

Faktanya, 25 persen dari kebutuhan kalori tersebut bisa Anda dapatkan melalui sarapan. Jadi saat Anda terlambat dan tidak sempat sarapan, brunch bisa menjadi pilihan untuk mengisi kebutuhan kalori harian sambil menunggu makan siang.

Berikut Cashbac berikan tempat terbaik untuk brunch kali ini:

1. Maison Kayser
Pecinta makanan western tidak boleh melewatkan aneka hidangan yang ditawarkan di Maison Kayser. Mulai dari pasta yang terasa mengenyangkan hingga banyaknya pilihan kue yang siap untuk mengganjal perut menunggu waktu makan siang.

Beragam pastry favorit Anda tersedia di sini, seperti aneka croissant yang terasa sayang untuk dilewatkan begitu saja. Jangan lupa lengkapi dengan segelas kopi ya untuk menutup hidangan yang spesial pagi ini.

2. Kopi OEY
Mulai terasa lapar namun waktu makan siang masih terasa cukup lama? Tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan kepada makanan yang agak berat. Mampir ke Kopi OEY dan pesan menu berat yang pastinya akan langsung mengisi 25% kebutuhan kalori Anda.

Mulai dari Nasi Goreng Cakalang yang jadi favorit banyak orang hingga makanan kecil namun terasa cukup mengisi perut menunggu waktu makan siang seperti singkong roti bakar terasa sangat pas. Nuansa klasik yang kuat juga akan menambah sensasi makan yang akan membawa Anda serasa berada di daerah pecinan.

3. Blue Lane Coffee
Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat untuk brunch yang enak, salah satunya Blue Lane Coffee yang berada di salah satu gedung kantor di daerah Tangerang ini.
Ragam menu kopi bisa Anda pilih untuk membuat mata menjadi lebih melek, salah satu menu yang harus dicoba yaitu Bluespresso yang menggunakan sirup spesial berwarna biru, enak!

Tidak lengkap rasanya jika tidak ditambahkan dengan croissant cheese dan aneka donat yang rasanya lumer di mulut. Pasangan yang sempurna untuk pagi yang menyenangkan.

4. Kopi Kenangan
Jika memang Anda merasa tidak terlalu lapar, kopi bisa menjadi asupan yang bisa dipilih untuk menunggu waktu makan siang. Kopi susu kekinian bisa menjadi tujuan kali ini.

Jatuhkan pilihan ke Kopi Kenangan yang memiliki jagoan Kopi Kenangan Mantan dengan takaran antara kopi, susu, dan gula yang sangat pas sehingga siap menjadi pembangkit semangat seharian. Sudah siap untuk memesan menu favorit banyak orang ini?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kenangan tidak harus dilupakan #kopikenangan Kenangan by @alidayuu

A post shared by kopikenangan.ID (@kopikenangan.id) on Sep 9, 2018 at 9:33pm PDT


Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com