Kompas.com - 20/09/2018, 06:20 WIB
Pangeran Charles Pangeran Charles

KOMPAS.com - Hadirnya orang ketiga diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana.

Sejak rumah tangga mereka memburuk, desas-desus mengenai perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla Parker santer beredar.

Namun, anak tertua Ratu Elizabeth ini tak pernah memberi penjelasan kepada publik mengenai tuduhan yang mengarah padanya.

Kini, setelah 21 tahun kematian Putri Diana di Paris, muncul video wawancara ekslusif Pangeran Charles mengenai rumor perselingkuhannya dengan Camilla.

Dalam sebuah wawancara ekslusif, Pangeran Charles mengaku jika sampai detik ini, tuduhan mengenai perselingkuhannya dengan wanita yang kini menggantikan posisi Putri Diana masih sering ia dengar.

Ia mengatakan dalam masalah in terdapat hal-hal yang sangat pribadi dan tak mungkin ia bicarakan di depan banyak orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada begitu banyak spekulasi yang mendorong spekulasi lain yang membuatnya semakin membesar," paparnya.

Dalam sesi wawancara itu, pria 69 tahun ini mengakui jika Camilla Parker Bowles, yang saat ini menjadi istrinya, adalah teman baiknya.

"Saya punya banyak teman yang membuat saya sangat beruntung memilikinya. Ada begitu banyak teman, yang menurut saya luar biasa dan mereka membuat perbedaan besar dalam hidup saya," tambahnya.

Camilla, bagi Pangeran Charles, adalah teman lama yang akan terus menjadi teman baiknya, begitu pula dengan teman-teman lain yang ada dalam hidupnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.