Kompas.com - 24/09/2018, 12:00 WIB
Koleksi Fall/Winter 2018 dari Charles & Keith yang sudah diberi gambar doodle oleh ilustrator Martcellia Liunic. KOMPAS.com/Lusia Kus AnnaKoleksi Fall/Winter 2018 dari Charles & Keith yang sudah diberi gambar doodle oleh ilustrator Martcellia Liunic.

KOMPAS.com - Sepatu model sneaker atau pun sepatu sandal dengan hak yang tipis saat ini memang lebih disukai. Kenyamanan menjadi alasan mengapa sepatu ini sekarang menjadi tren.

Jika kamu ingin mengenakan alas kaki bermodel sporty tapi tetap dengan tampilan feminin dan manis, koleksi Fall-Winter 2018 dari Charles & Keith ini bisa dilirik.

Koleksi musim gugur 2018 dari Charles & Keith yang bergaya sporty.Dok Charles & Keith Koleksi musim gugur 2018 dari Charles & Keith yang bergaya sporty.
"Koleksi yang diberi nama Redefined ini memang kami tujukan untuk orang-orang yang lebih muda," kata Head of Marketing Division Charles & Keith, Haryanto Pratantara dalam acara peluncuran koleksi Fall-Winter di Jakarta (21/9).

Haryanto mengatakan, konsep sporty dan edgy dalam koleksi ini memang berbeda dengan koleksi Charles & Keith sebelumnya yang cenderung bergaya formal dan lebih banyak sepatu bertumit tinggi.

Ditujukan untuk pelanggan berusia 18-25 tahun, koleksi Redefined terdiri dari berbagai pilihan sneaker, sandal, atau pun model mule. Tersedia juga tas dengan desain minimalis.

Warna-warna monokrom menjadi tema utama dari koleksi Redefined ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.