Sepatu Gunung Balenciaga Dibanderol Rp 13 Juta, Mau Jajal?

Kompas.com - 25/09/2018, 10:40 WIB
Balenciaga Track GQ.comBalenciaga Track
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan sneakers Triple S dan Speed, Balenciaga kini mulai serius menggarap koleksi sepatu terbaru.

Kendati baru, rumah mode asal Paris, Prancis, itu masih bermain dengan napas ugly sneakers, seperti koleksi sebelumnya, Triple S.

Dilansir dari GQ, untuk sneakers kali ini, label mewah itu merilis Balenciaga Track. Desain terbaru sang “nahkoda” Balenciaga, Demna Gvaslia itu mengambil inspirasi dari sepatu hiking.

Inspirasi itu bisa dilihat dari bentuk dari desain mulai dari sol bawah, mid sol hingga pada bagian upper serta tali.

Kendati serupa dengan sepatu hiking, Balenciaga Track tak sepenuhnya merupa model tersebut. Pada bagian bawah, misalnya, senakers ini lebih tampak sepeteri Triple S, karena desain mengembang ke luar.

Karena itu, tak salah jika ada yang menyebut Balenciaga Track merupakan versi ramping dari Triple S, lengkap dengan desain dan siluet out of the box.

Karena sneakers ini dirilis Balenciaga, maka soal harga pun pasti dibanderol tak murah. Sepasang sneakers dengan beberapa versi warna ini dipatok 895 dollar AS atau Rp 13,3 juta. Lumayan, kan?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GQ
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X