Popmama Expo di Gancit, Diskon 50 Persen di Setiap Tenant

Kompas.com - 28/09/2018, 18:24 WIB
Popmama Expo, Gandaria CityKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Popmama Expo, Gandaria City

JAKARTA, KOMPAS.com - Halo para ibu. Kalau kamu belum ada rencana menghabiskan libur akhir pekan ini, tak ada salahnya menyimak informasi berikut.

Acara Popmama Expo 2018 bisa menjadi agenda seru nih.

Digelar di mal Gandaria City (Gancit), Jakarta pada 28 - 29 September 2018, para moms milenial bisa mendapatkan keperluan anak dan keluarga dengan harga "miring".

Gelaran ini pun berani memberi garansi bahwa setiap tenant memiliki barang dengan diskon 50 persen.

“Tingginya kebutuhan rumah tangga sekarang ini, pasti menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan bagi sebagian besar ibu rumah tangga."

"Terlebih lagi (bagi) mama milemial yang baru mendapatkan peran baru sebagai orangtua."

Demikian kata Chief Operating Officer IDN Media -selaku penyelenggara acara, William Putra Utomo, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Diskon Besar Produk Parfum Hadir Kembali

Berangkat dari pertimbangan itulah, kata WIlliam, acara ini hadir untuk membantu para mama milenial mendapatkan kebutuhan anak dan rumah tangga yang berkualitas, dengan harga terjangkau.

Tenant yang bergabung dalam acara ini mulai dari Pokana Pants, Sleek Baby, Cosmos, Philips Avent, Cotton Ink Mini, Vitabumin, Mom N Jo, Belli to Baby, Eskulin Kids, Nivea, Mamacoco, dan masih ada beberapa lainnya.

Selain tenant dari label-label di atas, acara ini juga berkolaborasi dengan beberapa selebritas ternama.

Ada Meisya Siregar, Novita Angie, Mona Ratuliu, Ria Finola, Ersa Mayori, Chua Kotak, Ringgo Agus Rahman, Tantri Kotak, dan Joanna Alexandra.

Mereka bergabung untuk memberikan amal melalui hasil penjualan pre-loved yang akan diberikan kepada lembaga SOS Children’s Village.

Sandra, perwakilan Mom Sweet Moms, yang turut serta menjual barang preloved mengaku tertarik mengikuti preloved bazaar ini karena memiliki kepedulian pada anak-anak kurang mampu.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X