Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Mundur dari Dunia Modeling, Cara Delevingne Tampil Lagi

Kompas.com - 29/09/2018, 09:45 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Sehari setelah Cara Delevingne mencuit sebuah tagar #WhyIDidntReport yang berisi alasan ia menyimpan rahasia kasus kekerasan seksual selama bertahun-tahun—aktris berusia 26 tahun itu  langsung membuat gebrakan baru lagi, tampil di peragaan busana. 

Dilansir dari New York Post, aktris berusia 26 tahun itu tampil untuk Balmain di Paris Fashion Week. Ada pun ini adalah tampilan kedua Cara setelah mengumumkan vakum dari dunia model pada tahun 2015, tepat saat ia tengah naik daun.

Peragaan busana pertama Cara setelah keputusan tersebut pada tahun 2016 untuk Chanel Metiers D'Art di Karl Lagerfeld di Paris Ritz Carlton.

Dalam penampilan kedua ini, Cara berada di barisan depan model dengan mengenakan potongan logam perak yang menyerupai penutup dada.

Penampilan tersebut dipadukan dengan blazer panjang hingga ke bawah dengan warna krem , serta celana panjang dengan tinggi sepinggang. Penampilan Cara sangat kuat!

Pada penampilan kedua, Oliver Rousting, direktur kreatif Balmain, membuat penampilan Cara lebih kalem dan tertutup—memadukan atasan putih dan bawahan hitam. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com