Skincare Antipenuaan Makin Dicari

Kompas.com - 29/09/2018, 14:03 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Produk perawatan kulit alias skincare untuk menjaga kulit tetap awet muda dan bebas kerutan semakin dicari konsumen.

Menurut data Transparency Market Research, industri produk antipenuaan (antiaging) akan bernilai sekitar 200 miliar dollar di tahun 2019.

Selain produk dari raksasa kosmetik dunia, saat ini skincare lokal juga tak kalah kuat memikat konsumennya.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan produk kosmetik lokal adalah bahan-bahan natural karena dipercaya lebih aman untuk tubuh.

Krim antiaging DermevaDok Dermeva Krim antiaging Dermeva
Merek kosmetik lokal yang baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya adalah Dermeva Anti-aging cream.

Menurut Marketing Manager PT.Dermeva Kosmetik Indonesia, Ruth Andesita, produk ini mengandung bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi dari Eropa.

"Kami merancang produk ini dengan formulasi bahan-bahan dari Jerman dan Perancis, salah satunya lactococcus ferment lysate yang mampu merangsang pembaruan selaput kulit dengan teknologi probiotik," katanya dalam siaran pers.

Keunggulan lain dari produk ini, menurut Ruth adalah praktis karena satu produk bisa dipakai sebagai krim pagi dan malam hari.

Produk yang sudah mendapat izin edar dari BPOM RI dan sertifikat halal MUI ini hanya dipasarkan secara online.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X