Kompas.com - 02/10/2018, 18:34 WIB

KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, tepatnya 17 November 2018, brand Jordan akan kembali meluncurkan sebuah varian terbaru sneakers Air Jordan I.

Peluncuran edisi khusus sneakers ikonik Jordan ini adalah bagian dari program tahunan "Women's Collection".

Baca juga: Air Jordan 1 Ini Dilelang Seharga Rp 743 Juta

Sepatu edisi spesian tersebut adalah Air Jordan 1 high "Rookie of the Year", dengan material kulit premium menggunakan kombinasi warna emas (golden harvest), putih dan hitam.

Kombinasi warna itu datang dari pakaian yang dikenakan Sang Legenda, Michael Jordan ketika menerima penghargaan "Rookie of the Year" di tahun 1985.

Disebutkan, pada bagian collar flaps tersemat statistik Jordan di musim pertamanya, lengkap dengan kutipan ketika dia menerima penghargaan tersebut. 

Berdasarkan keterangan pihak Nike yang dikutip laman Hotnewhiphop.com, varian Air Jordan 1 "Rookie of the Year" akan diluncurkan dalam ukuran "unisex". 

Pada saat peluncuran nanti, sepatu ini dibanderol seharga 160 dollar AS, atau kira-kira Rp 2,4 juta.

Baca juga: Air Jordan 1 Edisi Sports Illustrated, Saksi Kisah A Star Is Born

Selain seri ini, merek Jordan juga mengumumkan rencana peluncuran varian lain dari Air Jordan 1 yang mengambil inspirasi dari sampul majalah Sports Illustrated lawas.

Produk itu akan diberengi dengan peluncuran edisi khusus seri Air Jordan 4 dan versi "Olive Lux" Air Jordan 11.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by zSneakerHeadz (@zsneakerheadz) on Oct 1, 2018 at 9:50am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.