Kompas.com - 03/10/2018, 09:12 WIB

KOMPAS.com - Penampilan Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump saat melakukan kunjungan ke Ghana, Selasa (2/10/2018) kembali mendapat sorotan publik.

Ia terlihat berser-seri dan gembira saat turun dari pesawat untuk memulai perjalanan internasional solo pertamanya.

Seperti biasanya, wanita 48 tahun itu tampil modis dan mengundang perhatian saat mendarat di Bandar Udara Internasional, Accra, Ghana.

Ia memakai shirt dress Celine dengan motif bergaris warna merah anggur, seharga 2.000 dolar AS, atau sekitar Rp 30 juta.

Pakaian indahnya itu ia padukan dengan heel putih dari Manolo Blahnik seharga 625 dollar AS atau sekitar Rp 9 juta.

Baca juga: Spekulasi Tentang Makna Gaun Hitam Melania

Saat menuruni tangga pesawat, ia sempat menghentikan langkah, dan melambaikan tangan kepada orang-orang yang menyambutnya.

Namun, kejadian selanjutnya terbilang mengejutkan. Istri Donald Trump ini hampir saja mengalami "kecelakaan fesyen", ketika gaun yang dipakainya tertiup angin.

Kali ini, Melania terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Ia tampil dengan riasan alami dan menanggalkan riasan bergaya smokey yang telah menjadi ciri khasnya.

Meski begitu, rasanya tak ada yang bisa membantah, bahwa Melania terlihat tetap cantik dan anggun dengan rambut coklat bergelombang yang dibiarkan terurai.

Usai menuruni tangga pesawat, Melania disambut hangat oleh First Lady Ghana, Rebecca Akufo-Addo.

Halaman:
Sumber Daily Mail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.