Kompas.com - 03/10/2018, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Sudah menjadi rahasia umum jika membeli sneakers kini bukan sekadar dipakai, melainkan untuk bisnis alias diperjual-belikan lagi. 

Baru-baru ini label Jordan justru merilis sneakers yang dikhususkan untuk dipakai. Jordan meminta pembeli tidak memperjual-belikan sneakers tersebut.

Dilansir dari laman Hypebeast, Air Jordan 1 dengan kombinasi warna hitam, putih dan kuning itu memiliki gimmick tulisan “Not For Resale” di bagian sol bawah. 

Selain itu, di bagian tumit belakang terdapat tulisan “No Photo”, termasuk di bagian atas tulisan “Wear Me” serta di bagian depan bertulis “Please Crease”.

Belum tahu, apakah tulisan tersebut sekadar gimmick atau memang benar-benar terjadi. Kalau pun benar, pasti bukan perkara mudah untuk mengatur jual-beli sneakers tersebut, bukan?

Namun, kabar yang pasti adalah Air Jordan 1 Retro High OG “Not For Resale” ini diprediksi rilis bulan Desember dengan harga dibanderol 155 dollar AS atau Rp 2,3 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.