Kompas.com - 04/10/2018, 10:47 WIB
Chris Hemsworth dengan gaya busana berlapis instaChris Hemsworth dengan gaya busana berlapis
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Melewatkan olahraga karena kesibukan adalah sebuah alasan yang kuno.

Dari waktu ke waktu, kita terus mendapatkan bukti bahwa menghilangkan lemak dan membangun otot bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mengangkat beban, lari di atas treadmill, dan masih banyak lagi.

Rutinitas keseharian memang melelahkan. Namun, menjaga kesehatan dan kebugaran adalah investasi yang tak hanya bisa memperpanjang harapan hidup, tapi juga untuk meningkatkan kesehatan mental, kepercayaan diri dan lainnya.

Kamu tak perlu mendedikasikan waktu hingga berjam-jam untuk olahraga, berjuang keras mengangkat beban barbell yang sangat berat atau ikut kelas bersepeda tiga kali seminggu.

Kamu hanya perlu berolahraga secara cerdas untuk memperoleh banyak keuntungan.

Hal itu dilakukan oleh aktor Chris Hemsworth untuk memiliki bentuk badan yang mengagumkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejak kemunculannya pada film pertama Thor, kita bisa melihat perubahan bentuk tubuhnya yang lebih fokus pada bentuk dan fungsi.

Ayah tiga anak ini memiliki saran-saran khusus bagi para ayah yang super sibuk namun tetap ingin berolahraga. Hemsworth sendiri meluangkan waktu berolahraga dengan alat-alat yang dimilikinya di rumah.

Baca juga: Intip Rahasia Menjaga Kebugaran Tubuh ala Thor

"Jika kamu menyukai olahraga Tabata atau latihan interval intensitas tinggi, latihan di rumah bisa membawa banyak manfaat," kata Hemsworth.

Bagi yang belum mengetahui, Tabata adalah variasi latihan interval intensitas tinggi dimana ketika kita berolahraga dengan upaya semaksimal mungkin selama 20 detik dan istirahat selama 10 detik.

Halaman:


Sumber menshealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.