Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Tambah Keuntungan Bagi Pemegang Kartu Member

Kompas.com - 05/10/2018, 15:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Jaringan ritel kecantikan dan kesehatan Watsons, meluncurkan kartu member baru bekerja sama dengan Flazz BCA. Kartu ini memilih lebih banyak keuntungan.

Selain untuk berbelanja di Watsons, Kartu member Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan seperti kartu Flazz pada umumnya untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir.  

Kartu member Watsons Flazz BCA ini resmi diluncurkan pada 3 Oktober 2018 dan bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons.

"Jadi di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki 1 kartu Watsons Flazz BCA, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Saat ini konsumen yang memiliki kartu member Watsons Indonesia sudah mencapai 200.000 orang, namun menurut Lilis, untuk kartu terbaru ini memang belum ada datanya.

"Kita masih belum punya angka realnya, tetapi animo customer sudah banyak sekali," katanya ketika dihubungi Kompas.com.

Selain bisa mendapet berbagai keuntungan sebagai member yang saat ini sudah ada, misalnya pengumpulan poin dan potongan harga, konsumen yang mendaftar kartu ini juga bisa mendapatkan welcome voucher senilai Rp 500.000.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com