Kompas.com - 05/10/2018, 15:32 WIB
Jaringan ritel Watsons Indonesia meluncurkan kartu member terbarunya. Dok WatsonsJaringan ritel Watsons Indonesia meluncurkan kartu member terbarunya.

KOMPAS.com - Jaringan ritel kecantikan dan kesehatan Watsons, meluncurkan kartu member baru bekerja sama dengan Flazz BCA. Kartu ini memilih lebih banyak keuntungan.

Selain untuk berbelanja di Watsons, Kartu member Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan seperti kartu Flazz pada umumnya untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir.  

Kartu member Watsons Flazz BCA ini resmi diluncurkan pada 3 Oktober 2018 dan bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons.

"Jadi di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki 1 kartu Watsons Flazz BCA, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Saat ini konsumen yang memiliki kartu member Watsons Indonesia sudah mencapai 200.000 orang, namun menurut Lilis, untuk kartu terbaru ini memang belum ada datanya.

"Kita masih belum punya angka realnya, tetapi animo customer sudah banyak sekali," katanya ketika dihubungi Kompas.com.

Selain bisa mendapet berbagai keuntungan sebagai member yang saat ini sudah ada, misalnya pengumpulan poin dan potongan harga, konsumen yang mendaftar kartu ini juga bisa mendapatkan welcome voucher senilai Rp 500.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.