Raline Shah Makin Percaya Diri dengan Makeup

Kompas.com - 07/10/2018, 18:00 WIB
Brand Ambassador Wardah sekaligus Ikon Wardah Instaperfect Raline Shah dalam peluncuran rangkaian Wardah Instaperfect di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (6/10/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraBrand Ambassador Wardah sekaligus Ikon Wardah Instaperfect Raline Shah dalam peluncuran rangkaian Wardah Instaperfect di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Raline Shah merasa kepercayaan dirinya lebih terangkat ketika menggunakan riasan wajah alias makeup. Apalagi dirinya juga berprofesi sebagai pekerja seni dan aktris yang banyak bekerja di depan kamera.

Makeup, kata Raline, bisa membuatnya tampil dalam versi terbaik.

"Jadi enggak bisa monokrom, harus ada color sehingga terlihat fresh. Dan makeup adalah penunjang kepercayaan diri aku supaya lebih presentable."

Hal itu diungkapkan Raline dalam acara peluncuran koleksi Wardah Instaperfect di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Untuk sehari-hari, Raline mengaku hanya butuh waktu lima menit untuk merias wajah. Beberapa produk yang dianggap wajib oleh finalis Puteri Indonesia 2008 itu di antaranya cushion, blush on, lipstik, dan eyeliner.

Baca juga: Penggila Makeup Bisa Gunakan Hingga 16 Produk Makeup dalam Sehari

Namun ketika bepergian jauh, Raline juga kerap menggunakan concealer untuk menyamarkan bagian bawah mata yang tampak lelah.

"Kalau cuma ke supermarket, naik pesawat atau traveling cuma ada waktu limat menit ya bisa, tapi untuk acara 1,5 jam juga bisa. Tergantung kebutuhan," kata pemeran film Supernova itu.

Terus berpikiran positif menurutnya juga bisa menjaga kecantikan seseorang. Apalagi dirinya banyak melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang berbeda dan mengalami banyak hal di lapangan.

"Karena kalau berpikiran positif otomatis kita akan sehat secara mental dan spiritual," kata Raline.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X