Kembali ke Chicago, Kanye West Beri Tunawisma Sepatu Yeezy dan Uang

Kompas.com - 07/10/2018, 18:21 WIB
Kim Kardashian dan Kanye WestSPLASH Kim Kardashian dan Kanye West

KOMPAS.com - Kanye West baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk pindah kembali ke Chicago, dan ia langsung memberikan sesuatu untuk kotanya.

Dilansir dari Footwearnews, Kanye memberikan seorang 100 dollar AS kepada seorang tunawisma saat ia memanggil dan mendekati desainer Yeezy tersebut, Jumat (5/10/2018).

Bahkan, Kanye juga berjanji untuk mengirim sepasang sneakers Yeezy untuk tunawisma itu.

Aksi kebaikan Kanye terekam dalam video laman TMZ. Dalam video tersebut, Kanye meminta krunya untuk memberikan uang tunai dan alamat.

Kanye sendiri sudah menghabiskan banyak waktu di Chicago selama beberapa pekan terakhir sejak mengungkapkan rencana untuk kembali dan "tidak pernah pergi lagi."

Dalam sebuah tweet tertanggal 10 September, rapper itu mengatakan dia akan membuka kantor Yeezy di Chicago.

Kepada wartawan Kanye juga mengatakan jika ia berencana bertemu dengan Walikota Rahm Emanuel untuk membahas berbagai proyek, termasuk pembangunan sekolah atau studio di dalam kota.

Dibesarkan di Chicago, Kanye kini tinggal di Calabasas, California, dengan istri Kim Kardashian dan tiga anak mereka, North, Saint dan Chicago.

Kendati demikian, Kim dilaporkan tidak berencana pindah ke Chicago bersama suaminya, sebab ia memiliki banyak bisnis di Los Angeles, dan putri sulung pasangan itu, North, bersekolah di California.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X