Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali ke Chicago, Kanye West Beri Tunawisma Sepatu Yeezy dan Uang

Kompas.com - 07/10/2018, 18:21 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kanye West baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk pindah kembali ke Chicago, dan ia langsung memberikan sesuatu untuk kotanya.

Dilansir dari Footwearnews, Kanye memberikan seorang 100 dollar AS kepada seorang tunawisma saat ia memanggil dan mendekati desainer Yeezy tersebut, Jumat (5/10/2018).

Bahkan, Kanye juga berjanji untuk mengirim sepasang sneakers Yeezy untuk tunawisma itu.

Aksi kebaikan Kanye terekam dalam video laman TMZ. Dalam video tersebut, Kanye meminta krunya untuk memberikan uang tunai dan alamat.

Kanye sendiri sudah menghabiskan banyak waktu di Chicago selama beberapa pekan terakhir sejak mengungkapkan rencana untuk kembali dan "tidak pernah pergi lagi."

Dalam sebuah tweet tertanggal 10 September, rapper itu mengatakan dia akan membuka kantor Yeezy di Chicago.

Kepada wartawan Kanye juga mengatakan jika ia berencana bertemu dengan Walikota Rahm Emanuel untuk membahas berbagai proyek, termasuk pembangunan sekolah atau studio di dalam kota.

Dibesarkan di Chicago, Kanye kini tinggal di Calabasas, California, dengan istri Kim Kardashian dan tiga anak mereka, North, Saint dan Chicago.

Kendati demikian, Kim dilaporkan tidak berencana pindah ke Chicago bersama suaminya, sebab ia memiliki banyak bisnis di Los Angeles, dan putri sulung pasangan itu, North, bersekolah di California.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com