Kompas.com - 10/10/2018, 08:55 WIB

KOMPAS.com - Tidak ada yang pasti di dunia ini kecuali kematian. Namun, kita juga tak bisa menebak kapan datangnya kematian itu.

Yah, banyak hal tak terduga yang terjadi dalam hidup ini. Terkadang, ada beberapa hal yang dalam hidup yang sulit kita terima.

Tapi, bagaimanapun juga, siklus kehidupan tersebut harus kita jalani dengan hati yang ikhlas.

Bersiap sedia untuk menerima kenyataan akan membuat kita menerima segalanya dengan hati lapang dan menjalani hidup lebih tenang.

Untuk membantu kita menjalani semua hal dengan ikhlas, berikut beberapa hal yang akan terjadi pada semua pria di dunia ini, sehingga kamu tidak perlu heboh menerimanya.

1. Kepala mulai botak

Pangeran William AFP/TOBY MELVILLE Pangeran William
Akan ada hari ketika kita tak mungkin lagi menyembunyikan fakta bahwa kita mengalami kebotakan.

Bahkan, berbagai model gaya rambut pun tak akan bisa membantu kita untuk menyembunyikannya. Sebaiknya, kita menerima kenyataan ini dengan hati iklas.

Kita bisa mengakalinya dengan menggunakan gaya rambut plontos seperti yang banyak dilakukan oleh aktor kelas dunia, misalnya Jason Statham. Kita juga bisa melakukan langkah ekstrim dengan tranplantasi rambut seperti Elon Musk atau Lewis Hamilton.

2. Kita akan mati suatu hari nanti

Halaman:
Sumber DMarge


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.