Kompas.com - 11/10/2018, 06:06 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William saat menghadiri KTT  kesehatan mental Kate Middleton dan Pangeran William saat menghadiri KTT kesehatan mental

KOMPAS.com - The Duchess of Cambridge menghadiri pertemuan resmi keduanya setelah cuti melahirkan pada hari Selasa (9/10/2018).

Pada pertemuan kali ini, Kate Middleton ditemani oleh suaminya, Pangeran William. Mereka menghadiri KTT kesehatan mental tingkat global yang pertama di London, sebuah acara yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan mental di seluruh dunia.

Berbeda dengan penampilan biasanya yang selalu terlihat kasual, kali ini Kate tampil anggun dengan kombinasi gaun warna ungu muda yang ia padukan dengan heel.

Uniknya, Kate tak memakai pakaian baru dalam pertemuan kali ini. Ibu tiga anak itu memilih untuk kembali memakai gaun A-line yang dilengkapi ikat pinggang karya desainer Inggris, Emilia Wickstead.

Sebelumnya, Kate pernah memakai gaun yang sama pada tahun 2017, tepatnya saat berkunjung ke Hamburg pada momen tur kerajaan di Jerman bersama kedua anaknya, Putri Charlotte dan Pangeran George.

Baca juga: Pangeran William akan Kunjungi Tempatnya Melamar Kate Middleton

Berdasarkan laporan Standard, gaun tersebut berharga 1.350 pondsterling atau Rp 27 juta.

Namun, Kate mengombinasikan gaun lamanya dengan tas baru seharga 695 pondsterling atau Rp 13 juta dengan detail kulit buaya dari label asal Inggris, Aspinal of London.

Pangeran William pun mengenakan setelan dan dasi yang sama ketika ia berkunjung ke Hamburg pada tahun 2017.

Ia memadukan setelan hitamnya dengan dasi ungu yang nampak serasi dengan gaun sang istri.



Rekomendasi untuk anda
YOUR-DAILY-SKINCARE
Mau Pakai Sheet Mask? Ini 5 Hal yang Harus Kita Perhatikan, Nih!
Mau Pakai Sheet Mask? Ini 5...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X