Yuk, Berburu Pernik Kecantikan "Komplet" di Cosmobeaute 2018 - Kompas.com

Yuk, Berburu Pernik Kecantikan "Komplet" di Cosmobeaute 2018

Kompas.com - 11/10/2018, 12:35 WIB
Cosmobeaute Indonesia 2018 menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Cosmobeaute Indonesia 2018 menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecantikan menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat urban saat ini.

Tak sedikit orang yang rela meluangkan waktu dan menghabiskan dana besar demi terlihat cantik dari ujung kaki hingga rambut.

Nah, para pencinta industri kecantikan mungkin akan merasa bak di surga ketika menghadiri Cosmobeaute Indonesia 2018.

Cosmobeaute Indonesia 2018 adalah pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan mulai Kamis (11/10/2018) hingga Sabtu (13/10/2018), di Jakarta Convention Center ( JCC).

Pameran kecantikan yang digelar untuk ke-13 kalinya ini menampilkan 328 peserta dari 14 negara, dengan lebih dari 29 kategori produk kecantikan.

Beragam inovasi kecantikan, dan para pelaku industri kecantikan dalam dan luar negeri siap mewujudkan mimpi siapa saja yang ingin tampil cantik dan mempesona.

Baca juga: 5 Perawatan Kecantikan Aneh yang Dilakukan Aktris Hollywood

Mulai dari produk kecantikan paling sederhana seperti kosmetik dan peralatannya, hingga inovasi kecantikan ternama dari luar negeri akan meramaikan acara ini.

"Cosmobeaute melanjutkan komitmennya menjadi platform sourcing yang paling handal bagi para pelaku industri kecantikan."

Pembukaan Cosmobeaute Indonesia 2018 oleh Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara. 

Cosmobeaute merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia yang menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Pembukaan Cosmobeaute Indonesia 2018 oleh Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara. Cosmobeaute merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia yang menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Demikian dikatakan Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara dalam pidato pembukaannya.

Menurut Juanita Soerakoesomah, ajang ini digelar untuk mengeksplorasi bisnis dalam beragam spektrum. 

Baca juga: Perawatan Estetika Kulit Makin Disukai Kaum Pria

Mulai dari industri estetika, perawatan kecantikan, kosmetik, perawatan rambut, perawatan kuku, hingga spa.

Belajar makeup hingga bisnis estetika

Tak hanya menampilkan para pelaku industri kecantikan, Cosmobeaute juga menyelenggarakan sejumlah seminar seputar dunia kecantikan.

Hari ini, misalnya, diselenggarakan seminar oleh produk perawatan rambut asal Paris, Rene Furterer soal rambut rontok.

Baca juga: Rambut Rontok Hingga Putus Cinta, Kenyataan yang Bakal Dialami Pria

Ada pula seminar make up, mulai dari make up pengantin, make up tampilan glowing, make up harian, hingga make up tampilan "glass skin" yang diisi oleh para pakar di bidangnya.

Pada panggung utama, sejumlah seminar terkait bisnis industri kecantikan juga akan diselenggarakan.

Pembukaan Cosmobeaute Indonesia 2018, pameran industei kecantikan terbesar di Indonesia yang menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Pembukaan Cosmobeaute Indonesia 2018, pameran industei kecantikan terbesar di Indonesia yang menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada hari pertama ini, diselenggarakan seminar mengenai bisnis SPA. Hari kedua seminar mengenai bisnis estetika dan hari ketiga seminar mengenai manajemen rambut rontok.

Nah, bagaimana dengan kalian para pencinta industri kecantikan, siap berburu dan bereksplorasi di Cosmobeaute Indonesia 2018? Yuk...

Baca juga: Trik Make Up untuk Si Pemilik Dahi Lebar



Close Ads X