Yuk, Berburu Pernik Kecantikan "Komplet" di Cosmobeaute 2018

Kompas.com - 11/10/2018, 12:35 WIB
Cosmobeaute Indonesia 2018 menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). KOMPAS.com/Nabilla TashandraCosmobeaute Indonesia 2018 menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecantikan menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat urban saat ini.

Tak sedikit orang yang rela meluangkan waktu dan menghabiskan dana besar demi terlihat cantik dari ujung kaki hingga rambut.

Nah, para pencinta industri kecantikan mungkin akan merasa bak di surga ketika menghadiri Cosmobeaute Indonesia 2018.

Cosmobeaute Indonesia 2018 adalah pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan mulai Kamis (11/10/2018) hingga Sabtu (13/10/2018), di Jakarta Convention Center ( JCC).

Pameran kecantikan yang digelar untuk ke-13 kalinya ini menampilkan 328 peserta dari 14 negara, dengan lebih dari 29 kategori produk kecantikan.

Beragam inovasi kecantikan, dan para pelaku industri kecantikan dalam dan luar negeri siap mewujudkan mimpi siapa saja yang ingin tampil cantik dan mempesona.

Baca juga: 5 Perawatan Kecantikan Aneh yang Dilakukan Aktris Hollywood

Mulai dari produk kecantikan paling sederhana seperti kosmetik dan peralatannya, hingga inovasi kecantikan ternama dari luar negeri akan meramaikan acara ini.

"Cosmobeaute melanjutkan komitmennya menjadi platform sourcing yang paling handal bagi para pelaku industri kecantikan."

Pembukaan Cosmobeaute Indonesia 2018 oleh Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara. 

Cosmobeaute merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia yang menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Pembukaan Cosmobeaute Indonesia 2018 oleh Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara. Cosmobeaute merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia yang menghadirkan beragam produk dan inovasi di bidang industri kecantikan, diselenggarakan mulai 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Demikian dikatakan Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara dalam pidato pembukaannya.

Menurut Juanita Soerakoesomah, ajang ini digelar untuk mengeksplorasi bisnis dalam beragam spektrum. 

Baca juga: Perawatan Estetika Kulit Makin Disukai Kaum Pria

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X